Cara Menukarkan Poin Bonstri

Cara Menukarkan Poin Bonstri – Bagi pengguna provider Tri, wajib mengetahui cara menukar poin Tri (BonsTri) dengan dan tanpa aplikasi.

Hal ini dapat menguntungkan pengguna, Dengan meningkatkan loyalitas BonsTri, pengguna berpeluang untuk mengakses dan menikmati sejumlah voucher yang awalnya terkunci.

Cara Menukarkan Poin Bonstri – Selain itu, Bonstri juga memungkinkan pengguna berpeluang mendapatkan lebih banyak opsi hadiah saat ingin menukarkan poin.

karena dapat menukarkan poin BonsTri tersebut yang nantinya dapat menukar menjadi kuota, voucher belanja, atau diskon pembelian paket Tri.

Cara mudah tukar poin Tri sangatlah mudah. Seperti saat mengecek poin, kamu bisa melakukan penukaran poin lewat aplikasi bima+ dan browser. Berikut ini adalah dua cara untuk menukar Bonstri Poin

Cara tukar Poin Bontri melalui Aplikasi Bima+

  1. Buka aplikasi bima+
  2. Masukkan nomor Tri yang sudah meregistrasi
  3. Pada halaman pertama bima+, klik menu “Bonstri”
  4. Klik tab “Tukar Poin” pada bagian atas halaman
  5. Pilih produk yang ingin menukarkan dengan poin. Ingat, kamu hanya bisa menukar poin dengan produk sesuai level pengguna dan poin yang telah mengumpulkan
  6. Klik tombol poin
  7. Selanjutnya, masuk ke menu Voucherku
  8. Klik tombol Gunakan untuk menukar voucher yang memiliki

Cara tukar poin BonusTri melalui situs bonstri.tri.co.id

Cara Menukarkan Poin Bonstri
  1. kunjungi situs bonstri.tri.co.id
  2. masuk menggunakan nomor telepon Tri yang terdaftar dan klik tombol “Kirim kode” untuk mendapatkan kode otentikasi
  3. masukkan kode otentikasi yang didapat di kolom yang tersedia dan klik tombol “Login”.
  4. pelanggan bakal mengalihkan ke laman program loyalti BonsTri. Di sini, klik tab “Tukar point”.
  5. pilih menu “Product Tri” di dropdown menu yang terletak di sebelah kiri kotak pencarian bertuliskan “Cari”.
  6. muncul beragam produk Tri yang bisa menukarkan dengan poin BonsTri meliputi kuota internet, voucher potongan harga, dan masih banyak lagi. Pada tampilan ini, pilih produk Tri mana yang ingin Anda tukarkan dengan poin BonsTri.
  7. klik nominal point yang menampilkan di bagian sebelah kanan. Pilih sesuai voucer yang sesuai dengan poin yang kamu miliki
  8. Terakhir, klik tombol “Tukar” di jendela pop-up yang tersedia. Jika sudah, benefit yang dipilih lantas akan otomatis aktif, dan informasi pengaktifan kuota atau produk Tri yang dipilih akan disampaikan melalui SMS.

Tapi ada yang perlu diketahui sama kamu bahwa produk atau voucher yang bisa di tukar poin BonsTri akan berubah sewaktu-waktu.

Demikian informasi menukar poin BonsTri dengan mudah, selamat mencoba !

Tinggalkan komentar