Cara Cek Kuota Axis Terbaru Dengan Mudah Bisa Via Kode UMB dan Aplikasi

Cara Cek Kuota Axis Terbaru Dengan Mudah Bisa Via Kode UMB dan Aplikasi – Pengguna atau dari pelanggan yang perlu mengetahui beberapa dari panduan dasar dalam mengakses dari layanan Axis.

Cara Cek Kuota Axis Terbaru Dengan Mudah Bisa Via Kode UMB dan Aplikasi – Salah satunya adalah seperti mengetahui tentang cara cek kuota Axis. Cara tersebut perlu akan mengetahui untuk meminimalisir dari kehabisan kuota pada saat membutuhkan.

Sebagaimana cukup umum mengetahui, saat akan membeli paket data dari internet Axis, pengguna bakal akan memberikan dengan kuota dengan jumlah yang tertentu sesuai dengan jenis paket yang sudah memilih. Kuota internet itu bakal habis seiring pada pemakaian para pengguna.

Semakin aktif dengan memakai untuk mengakses dari internet via jaringan pada seluler maka akan semakin cepat pula para pengguna kehabisan kuota. Bahkan, pengguna juga bisa juga akan kehabisan kuota internet akan lebih cepat sebelum masa aktifnya habis.

Kehabisan kuota internet Axis pada saat tengah membutuhkannya mungkin bakal dapat merepotkan para pengguna.

Oleh karena itu, untuk meminimalisir kehabisan kuota pada saat membutuhkan, pengguna perlu senantiasa cek kuota axis.

Lantas, bagaimana cara cek kuota Axis? Cara cek kuota Axis itu begitu cukup mudah. Akan tetapi, tidak semua para pengguna mungkin mengetahui cara cek kuota Axis yang terdapat pada nomor teleponnya sendiri.

Oleh karena itu, artikel ini bakal akan menjelaskan dengan secara lengkap cara cek kuota Axis. Untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan di bawah ini tentang mengenai cara cek kuota Axis yang sudah memiliki dengan mudah.

Cara cek kuota Axis

Cara Cek Kuota Axis Terbaru Dengan Mudah Bisa Via Kode UMB dan Aplikasi

Setidaknya terdapat dari dua cara cek kuota Axis yang terbaru yang bisa melakukan para pengguna, yaitu melalui kode UMB dan aplikasi AxisNet. Penjelasan kedua dengan cara tersebut bisa melihat lebih lanjut di bawah ini.

1.Cek kuota Axis via kode UMB

Cara cek kuota Axis terbaru yang pertama adalah dengan menghubungi kode UMB di nomor *808#. Adapun penjelasan dari cara cek kuota Axis pada via kode UMB *808# adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi panggilan atau telepon di ponsel.
  • Selanjutnya, ketik kode UMB *808#.
  • Kemudian, tekan tombol Call/Panggil.
  • Terakhir pengguna bakal disajikan dengan informasi sisa kuota terkini yang dimiliki.

2.Cek kuota Axis via aplikasi AxisNet

Cara Cek Kuota Axis Terbaru Dengan Mudah Bisa Via Kode UMB dan Aplikasi

Selain lewat dari kode UMB, seperti yang sudah sempat disebut di atas, cara cek kuota Axis juga akan bisa dilakukan dengan melalui aplikasi AxisNet. Adapun cara cek kuota Axis sudah melalui aplikasi AxisNet adalah sebagai berikut:

  • Unduh aplikasi AxisNet terlebih dahulu melalui App Store iPhone atau Google Play Store ponsel Android, seandainya belum memiliki.
  • Jika sudah punya, silakan buka aplikasi AxisNet di ponsel dan pastikan telah login akun. Login bisa menggunakan nomor telepon Axis yang hendak dicek kuotanya.
  • Setelah berhasil masuk, pengguna bakal bisa langsung melihat informasi sisa kuota terkini dari paket data yang terdaftar di nomor telepon Axis terkait.

Tinggalkan komentar