Cara Mengaktifkan Kartu Tri Yang Sudah Mati

Cara Mengaktifkan Kartu Tri Yang Sudah Mati – Tri merupakan Provider yang cukup mengenal kalangan netizen terutama anak muda karenakan tarifnya yang cukup murah sehingga menarik bagi mereka untuk membeli produknya terutama paketan internet.

Cara Mengaktifkan Kartu Tri Yang Sudah Mati – Salah satu fitur yang paling menarik ada pada 3 adalah layanan Always ON. Dengan paket internet ini kamu akan memiliki masa aktif yang sangat panjang. Namun sayangnya dengan fitur tersebut masih ada saja pengguna yang tidak bisa memanfaatkan layanan tersebut.

Kartu Tri kamu mati, hangus, hilang, lalu bagaimana cara mengaktifkan kartu Tri yang sudah mati? Gratis atau bayar untuk mengaktifkan kartu Tri.

Kartu Tri pada dasarnya memiliki masa aktif yang sangat panjang, buat kamu yang ingin tahu cara mengaktifkan kartu Tri yang sudah mati ada syaratnya.

Cara Mengaktifkan Kartu Tri yang Sudah Mati Melalui Gerai Tri

Cara Mengaktifkan Kartu Tri Yang Sudah Mati

Tidak mengisi pulsa menjadi faktor utama kartu Tri mati setelah melewati masa tenggang dan faktor lain biasanya terkait dengan banyak hal.

Tidak usah khawatir cara mengaktifkan kartu Tri yang sudah mati cukup mudah dilakukan, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Langkah pertama siapkan kartu Tri, fotocopy KTP, fotocopy KK dan KTP Asli.
  2. Siapkan uang Rp 100.000 s/d 150.000.
  3. Datang ke Gerai 3 terdekat di kota kamu.
  4. Saat di 3 Store bilang saja kartu Tri hangus atau mati.
  5. Kamu akan di kasih tahu untuk bisa mengaktifkan kartu Tri kamu harus berlangganan paket data tertentu beserta dengan biaya yang harus dibayar.
  6. Setelah kamu menyanggupi hal tersebut maka kamu akan di minta untuk mengisi data-data seperti nomor Tri yang hangus, no KTP, no KK, Email dll.
  7. Setelah membayar biaya yang harus di keluarkan kamu akan di kasih kartu perdana baru yang sudah berisikan nomor Tri kamu sebelumnya.
  8. Kartu 3 tersebut belum aktif dan kamu harus menunggu 3 s/d 7 hari masa kerja.
  9. Saat kartu Tri kamu sudah aktif, CS Tri akan menghubungi kamu melalui WhatsApp.
  10. Jika sudah mendapat kabar tersebut silahkan masukan kartu Tri perdana yang kamu dapatkan.
  11. Sekarang kartu Tri sudah aktif kembali.

Cara Mengaktifkan Kartu Tri yang Sudah Mati Secara Online

Langkah yang kedua yang bisa di lakukan adalah dengan cara online. Dimana kamu bisa melakukan cara online untuk bisa mendapatkan no yang terblokir atau tidak aktif tersebut. Cara ini bisa di lakukan dengan melakukan chat online ke CS dari layanan operator seluler Tri.

Cara yang satu ini bisa melakukan untuk kamu yang sedang malas untuk mendatangi gerai dari operator seluler tri. Silahkan simpan nomor CS Tri terlebih dahulu sebelum nantinya kamu bisa menggunakan untuk melakukan pesan menggenai layanan operator tri.

  1. Silahkan simpan no CS TRI 08999800123
  2. Kemudaian kamu buka aplikasi Whatsapp
  3. Chat no CS Tri dengan tujuan untuk meminta blokir no kamu
  4. Nantinya pihak dari kartu 3 tentu akan memberikan respon terbaik
  5. Ikuti semua anjuran yang di sampaikan pihak layanan dari 3 sampai no kembali aktif

Jika kamu mendapati no Tri kamu terblokir atau mungkin tidak aktif maka bisa langsung menghubungi CS Tri sesegera mungkin. selamat mencoba !

Tinggalkan komentar