Cara Menggunakan Kuota Streaming Tri

Cara Menggunakan Kuota Streaming Tri – Tri merupakan Provider yang cukup mengenal kalangan netizen terutama anak muda karenakan tarifnya yang cukup murah sehingga menarik bagi mereka untuk membeli produknya terutama paketan internet.

Cara Menggunakan Kuota Streaming Tri – Tri banyak menghadirkan banyak produk, salah satunya adalah streaming sebagai benefit tambahan saat membeli paket data AlwaysOn (AON).

Meskipun semua pelanggan AON (tidak termasuk Unlimited AON) akan memperolehnya sebagai tambahan, namun besar kuota streaming yang akan menerima jumlahnya berbeda-beda tergantung jenis paket AON yang memiliki.

Tri menggandeng beberapa layanan streaming film paling terkenal saat ini yaitu VIU, Netflix dan klik film serta beberapa layanan lain yang menyediakan berbagai film seru dan terbaru.

Sebagaimana dengan namanya, kartu Tri adalah kuota data yang bisa oleh para pelanggan untuk menikmati berbagai macam video melalui sejumlah aplikasi streaming saat ini.

Cara Menggunakan Kuota Streaming Tri

Cara Menggunakan Kuota Streaming Kartu Tri

Cara Menggunakan Kuota Streaming Tri

kuota streaming kartu Tri akan terpakai dengan urutan paling akhir sesudah kuota reguler, lokal, maupun kuota++ (kuota AON) benar-benar habis atau menunjukkan data 0 MB.

Oleh karena itu, kamu yang ingin menikmati kuota streaming perlu menghabiskan terlebih dulu semua kuota lain dalam kartu Tri sebelum masa aktif bonus data untuk menonton video daring tersebut terlewatkan.

Cara Cek Kuota Streaming Tri

Jika sudah tahu cara menggunakan kuota streaming tri, Untuk memantau penggunaan alangkah baiknya dalam kamu sekali-kali melakukan pengecekan, kamu bisa melihat sisa kuota melalui aplikasi BIMA, nanti di halaman beranda akan tampil informasi lengkapnya. Bisa juga lewat SMS namun sangat menyarankan pakai Bima Tri.

Selain itu, kamu pun bisa mengecek sisa kuota dan masa aktif dengan mengirimkan SMS berformat INFO<spasi>KUOTA ke nomor 234. Perlu diingat, ganti <spasi> dengan menekan tombol Spasi di handphone-mu.

Apabila masa aktif kuota streaming masih ada dan kuota lain sudah habis, kamu masih bisa menonton video-video dari YouTube, Netflix, VIU, Genflix, dan KlikFilm tetapi tidak bisa membuka layanan internet yang lain.

Itulah informasi mengenai kuota streaming Tri mulai dari fungsi kegunaan dan cara pakai kuota tri atas, semoga bermanfaat

Tinggalkan komentar