Nonton The Legend Of The Blue Sea’ Di Aplikasi

Nah bagi kamu yang ingin nonton the legend of the blue sea’ di aplikasi hp atau pc, kamu bisa simak artikel ini untuk aplikasi apa saja yang dapat menonton serial televise dari korea selatan itu.

Penasaran seperti apa pembahasannya? Yuk kita simak !

Baca Juga : Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Nonton The Legend Of The Blue Sea’ Di Aplikasi

Langsung saja berikut adalah rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk streaming serial the legend of the blue sea :

1.RCTI Plus

Aplikasi yang pertama adalah RCTI Plus. Ini merupakan sebuah aplikasi mobile dengan layanan AVOD dan juga streaming langsung dan telah resmi diluncurkan pada tahun 2019 kemarin. RCTI Plus saat ini dikelola oleh PT MNC DIGITAL Indonesia. Tentu saja serial the legend of the blue sea bisa kamu saksikan pada aplikasi ini.

2. Vidio

Vidio ini merupakan layanan pengaliran video yang telah berdiri sejak tahun 2015 kemarin oleh Adi Aariaatmadja, sebelumnya dikelola oleh Kreatif Media Karya. Dan saat ini menjadi milik PT Surya Citra Media Tbk. Video ini salah satu rekomendasi aplikasi untuk kamu yang suka streaming movie maupun olahraga.

3.Iqiyi

Aplikasi selanjutnya adalah Iqiyi. Pasti banyak orang-orang yang sudah mengenal aplikasi yang satu ini. Nah Iqiyi ini seblumnya bernama Qiyi. Ini merupakan sebuah layanan aplikasi video daring yang berasal dari Tiongkok yang berpusat di Beijing telah ada sejak tahun 2010. Dan iqiyi adalah salah satu situs video daring terbesar di seluruh dunia.

4. Netflix

Rekomendasi aplikasi selanjutnya adalah Netflix. Bagi kamu yang menggunakan aplikasi ini merupakan salah satu keputusan bijak. Karena Netflix ini adalah sebuah layanan pengaliran media digital yang berkantor di Los Gatos, California. Dan telah ada sejak tahun 2008 oleh Reed Hasting dan Marc Randolph di Scots, Valley, California.

 Kesimpulan

Nah itu adalah beberapa rekomendasi aplikasi bagi kamu pecinta serial the legend of the blue sea’. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Tinggalkan komentar