Download Aplikasi Saham Terbaik Bagi Milenial 2021

Ketika Anda ingin mulai berinvestasi saham, kami menuntut Anda memiliki aplikasi perdagangan saham terbaik yang dapat kami gunakan dan tentu saja familiar.

Aplikasi perdagangan saham ini nantinya akan digunakan untuk memantau fluktuasi harga saham setiap hari dan menemukan laporan keuangan, informasi, arus kas, kewajiban dan saham penerbit.

Aplikasi Stock Trading juga dapat memantau berita terbaru dari penerbit, makroekonomi, Bursa Efek Indonesia dan lainnya.

Aplikasi saham ini juga dapat memberikan informasi terkait market limit, price-earning ratio (PER), dan price book (PBV) bagi penerbit aplikasi co-marketing

Download Aplikasi Saham Terbaik disini [KLIK BUKA]

Download Aplikasi Saham Terbaik Milenial 2021

1. Ipot

iPot (Indo Premier Online Technology) aplikasi perdagangan saham adalah aplikasi saham paling populer di Indonesia.

Aplikasi ini adalah software trading online PT Indo Premier Sekuritas dan digunakan untuk investasi saham, reksa dana, ETF dan fiturnya sangat lengkap.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan IPOT adalah adanya mekanisme trading robotik dan dana yang dapat secara otomatis mengeksekusi order beli dan jual untuk saham dan harga tertentu.

Dengan fitur ini, Anda tidak akan pernah melewatkan momen untuk berdagang saham dengan harga yang Anda harapkan.

2.  MNC Sekuritas

Sesuai dengan namanya, MNC Sekuritas merupakan anak perusahaan dari grup MNC di bawah PT MNC MNC Kapital IndonesiaTbk.

Secara spesifik, syarat dan ketentuan transaksi melalui MNC Sekuritas adalah biaya pembelian 0,18% dan biaya penjualan 0,28%. Setoran awal pembukaan rekening hanya Rp 100.000.

3. BIONS (BNI Sekuritas Innovative Trading System)

Seperti pada umumnya, aplikasi ini merupakan anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), salah satu perusahaan perbankan milik negara terbesar di Indonesia.

Bions juga menawarkan antarmuka yang fleksibel untuk investor pemula yang menarik dan ramah. Jika Anda tertarik untuk berinvestasi di BIONS dan saham, Anda harus menyediakan setoran awal minimal Rp 1 juta.

4. Mirae Asset Indonesia (HOTS)

Aplikasi ini juga cukup populer di kalangan investor ekuitas. Masa Depan untuk Investor Ekuitas Aplikasi yang ditawarkan oleh Epek, Indonesia Assets adalah host untuk pengguna PC atau laptop dan neo-host untuk pengguna ponsel.

5. Ajaib

Aplikasi stok ini saat ini merupakan “hit” lain untuk memperkenalkan aktor Korea terkenal Gim Sung Ho kepada bintang-bintang di aplikasi Magic Stock. Dinilai sebagai aktor yang bermain di serial hit awal Netflix.

Ajaibnya sendiri merupakan pemain baru di penyedia jasa perdagangan saham. Aplikasi Ajaib dimiliki oleh Grup Ajaib, yang memiliki Perwalian Investasi Ajaib dan Sekuritas Saham. Oleh karena itu, aplikasi Magic menawarkan opsi untuk berinvestasi dalam perwalian investasi dan saham sekaligus

Tinggalkan komentar