Aplikasi Unfollow Instagram

Pasti banyak di antara kalian yang memiliki akun instagram dan ingin mengunfollow orang yang kamu ikuti tapi tidak di ikuti balik oleh mereka kan? Nah jika kamu mencari secara manual itu pasti sangat memakan waktu dan pasti membutuhkan aplikasi unfollow instgram.

Jika benar seperti yang kami sebutkan di atas, kamu jangan khawati dan tidak perlu mencari satu per satu. Kamu bisa simak artikel ini, karena kami memberikan beberapa rekomendasi aplikasi unfollow instagram terbaik tanpa iklan.

Dengan menggunakan aplikasi unfollow instagram ini kamu bisa melakukannya secara cepat dan masal.

Simak Juga Cara Mengambil uang di shopeepay melaui Indomart

Aplikasi Unfollow Instagram

Aplikasi yang akan kami sebutkan ini merupakan aplikasi yang legal dan mudah untuk kalian gunakan. Langsung saja, berikut adalah rekomendasi aplikasi unfollow instagram.

1. Unfollow for Instagram Growth

Rekomendasi aplikasi yang pertama adalah Unfollow for Instagram Growth, aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh Mass Unfollowers. Ia memiliki UI (User Interface) yang sangat sederhana sehingga terasa ringan ketika digunakan.

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mengunfollow pengguna instagram yang tidak follow balik kalian secara serental atau massal. Akan tetapi aplikasi ini memiliki batasan per jamnya yaitu maksimal 50 akun saja. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di goole play store.

2. Followers Assistant

Yang kedua ada Followers Assistant yang berfungsi meninjau followers Instagram kamu. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mengetahui akun-akun yang kamu follow namun tidak mereka folback. Aplikasi ini bisa kalianunduh secara gratis dan tidak menampilkan iklan.

3. Follower Tracker Reports

Aplikasi ketiga, ada aplikasi multifungsi bisa menganalisa following followers Instagram bernama Follower Tracker Reports. Fitur yang dimiliki aplikasi ini sangatlah banyak, kamu bisa melihat siapa yang memblokir akun kamu, bahkan siapa yang telah meng-ghosting kamu. Bagaimana? Tertarik menggunakannya?

4. Unfollowers For Instagram


Aplikasi unfollow instagram selanjutnya bisa kalian gunakan untuk memantau akun Instagrammu. Kalian bisa melihat akun-akun yang tidak mengikuti kamu kembali maupun berhenti mengikuti kalian. Unfollowers for instagram ini memiliki dua versi, yaitu berbayar dan gratis. Kamu dapat melihat siapa saja yang telah melakukan unfollow pada akun Instagrammu dengan menggunakan gratis, lho! Dan tanpa iklan tentunya.

5. InStats

Selain keempat aplikasi di sebelumnya yang telah kami sebutkan, Instats juga bisa menjadi referensi aplikasi unfollow di Instagram. Kenyataanya lebih dari satu juta yang menggunakan InStats ini, aplikasi yang satu ini memiliki kemampuan mengetrek yang terpercaya seperti menganalisa followers terbaru, akun yang memblokir instagramu, hingga unfollowers yang baru saja mengunfollow akun intagram kamu.

6. Unfollowers – Who Unfollowed Me

Aplikasi Who Unfollowed Me merupakan salah satu aplikasi unfollow Instagram terbaik. Software ini berfungsi sebagai pemberitahuan informasi mengenai follower kamu dan juga meninjau siapa saja yang tidak mengikuti balik akunmu.

7. Unfollow Users

Aplikasi Unfollow Instagram selanjutnya adalah Unfollowers Untuk Instagram, APK ini dikembangkan oleh tim TopTeam. Perlu kamu ketahui aplikasi bisa membantu kalian menemukan orang yang tidak mengfollback akun kita di instagram.

Ia ini mendeteksi unfollower Instagram dan menampilkannya dalam daftar pengguna yang tidak mengikuti balik.

8. Instafollow For Instagram

Aplikasi Unfollow Instagram yang kelima adalah Instafollow For Instagram, APK ini dikembangkan oleh INNOVATTY, LLC. Dengannya kalian bisa berhenti mengikuti user lain secara massal atau bersamaan dengan cepat dan mudah.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur menarik yang bisa mempermudah kalian dalam mengelola akun instagram kalian. Menariknya lagi, kalian bisa melihat daftar blokir melalui aplikasi ini versi premiumnya. Kalian bisa mendownload aplikasi ini

9. Follower Analyzer for Instagram

Pada aplikasi ini terdapat banyak fitur keren yang tidak hanya seputar follower saja. Dengan software ini kalian akan mendapat informasi mengeai akun temanmu, histori akun, aktivitas akun, follower yang tidak pernah likes postingan kalian, postingan yang paling banyak like, dan masih banyak lagi.

Follower analyzer for Instagram juga memiliki sebuah keunikan seperti kamu bisa menjelajahi follower baru, tahu mereka yang selalu like dan komen pada postingan kalian, dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa kamu dapat di sini

Kesimpulan

Nah itu adalah beberapa rekomendasi Aplikasi Unfollow Instagram yang bisa kamu unduh di google play store. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Jangan lupa kunjungi situs https://www.patrolihipakad.id/ untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

Tinggalkan komentar