Aplikasi Nonton Drama China

Aplikasi Nonton Drama China atau mandarin ternyata tidak kalah populer jika kita bandingkan dengan serial drama dari tetangga sebelah, yaitu drama Korea. Drama China sendiri juga memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia salah satunya di tanah air, seperti halnya drama dari negeri ginseng kebanyakan anak muda. Sehingga sangat mungkin jika banyak orang yang mencari aplikasi nonton drama China sub Indo gratis.

Tentu saja aplikasi nonton video streaming ini adalah aplikasi legal bukan aplikasi streaming ilegal seperti anoboy, maupun situs anime ilegal lainnya. sehingga perangkat yang kamu gunakan aman dari malware dan serangan virus jika menggunakan aplikasi streaming ilegal.

Nah langung saja ke pembahasan utama yaitu rekomendasi aplikasi nonto drama china sub indo, untuk informasi selengkapnya kamu bisa simak berikut ini.

Simak Juga : Cara mengambil uang di shopeepay melalui indomart

Aplikasi Nonton Drama China

1. Iflix

Perlu kamu ketahui sebelumnya bahwa aplikasi iflix tidak hanya menyediakan drama China saja, tetapi menyediakan juga seperti drama Indonesia, Jepang, Thailand, Korea, hingga Barat. Apabila kamu tidak paham dengan subtitle bahasa pada dalam film, aplikasi Iflix telah menyediakan subtitle ke dalam beberapa bahasa dan mereka menyediakan bahasa Indonesia juga.

Bahkan beberapa film pada Iflix memudahkan user atau pengguna untuk mengaksesnya secara gratis. Kelebihan lain dari aplikasi satu ini adalah bisa menonton berbagai film yang kamu inginkan dengan resolusi tinggi. Sehingga kualitas gambarnya bisa lebih memanjakan mata, pengalaman menonton drama juga bisa lebih menyenangkan. Kamu bisa mendapatkan aplikasi IFLIX ini di google play store secara gratis.

2. DutaFilm

Aplikasi nonton drama china selanjutnya adalah DutaFilm. Aplikasi ini menyediakan koleksi film juga serial lengkap yang berasal dari berbagai negara, dan salah satunya China.

Lewat situs ini, drama China bisa kamu saksikan dengan kualitas HD dan juga subtitle Bahasa Indonesia secara gratis.

Deretan koleksi drama China yang tersedia di DutaFilm diantaranya adalah Lost and Found, Rising Boas in Girls’ School, Nice View, dan masih banyak lagi.

3. Netflix

Nah mungkin kamu sudah mengetahui aplikasi yang satu ini. Ya Netflix, aplikasi pelopor streaming secara global yang hadir sejak 2006 ini sangat populer di dunia.

Netflix ini menjadi salah satu aplikasi untuk menonton drama China ini diklaim sebagai sebuah aplikasi nonton drama china terbaik karena menyediakan banyak sekali drama.

Mulai dari yang bergenre serial, romantis, drama action. dan hampir semua tayangan ada pada apk streaming ini.

Dan menariknya lagi, software ini juga menyediakan cuplikan singkat seperti berbagai video serial dan juga film. Kalian juga bisa menerima notifikasi setiap kali ada episode dan judul yang baru kamu tonton.

Bahkan Netflix juga memiliki sebuah tampilan yang berkualitas HD, sehingga kamu akan nyaman saat menonton drama atau film di Netflix ini.

4. VIU

Tidak hanya memuat banyak drama Korea, aplikasi ini VIU juga menyediakan berbagai drama China yang bisa kamu akses secara gratis pada Android maupun P tentunya.

Akan tetapi ada beberapa konten yang disediakan oleh aplikasi Viu yang memiliki keterbatasan di berbagai negara. Nah kamu tenang saja, ada beberapa tips untuk mengatasinya.

Selain drama China, di VIU ini kamu juga bisa menemukan berbagai film maupun tayangan lainnya, seperti drama Korea, Thailand, film bioskop dan masih banyak lagi yang bisa kamu akse gratis.

Kelebihannya lagi, aplikasi ini menyediakan subtitle bahasa Indonesia.

5. MAXstream

Aplikasi nonton drama china selanjutnya yaitu MAXstream. Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi yang disponsori oleh provider Telkomsel dari Indonesia. Disini kamu bisa menonton drama China sub Indo dan memungkinkan pengguna untuk menonton drama Asia maupun tayangan dari negara lainnya, dengan kualitas video yang sangat HD. MAXstream bisa kamu akses dengan cara mengunduhnya terlebih dahulu secara gratis melalui smartphone di Google Play Store.

6. Cinema Box

Aplikasi nonton drama china selanjutnya yaitu Cinema Box. Ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton film secara gratis yang bisa  kamu unduh ke smartphone, baik itu berbasis iOS maupun Android. Pengguna juga bisa memilih drama China terbaik dengan kualitas HD, dan mengunduhnya supaya bisa kamu akses secara offline. Bahkan Cinema Box dapat kamun hubungkan Google Chromecast.

Ini akan memungkinkan para pengguna untuk bisa menonton drama China dan tayangan lainnya di layar yang lebar seperti smart TV. Jadi bisa kita simpulkan bahwa menonton menggunakan cara ini sering kita sebut dengan sharing layar dari smartphone. Bagaiman tertarik menggunakannya?

7. IniDramaKu

IniDramaKu juga menjadi salah satu situs menonton tayangan Asia dengan koleksi drama China terlengkap dan ter-update.

Situs ini juga menyediakan fitur download sehingga dapat menghemat kuota dibanding menonton drama China secara streaming.

Drama China terbaru yang tayang di IniDramaKu adalah China Fall in Love, Love the Way You Are, A Robot in the Orange Orchard, The Romance of Hua Rong, dan masih banyak lagi.

Drama-drama tersebut dapat kamu saksikan dengan subtitle Bahasa Indonesia dan gratis.

8. WeTV

Aplikasi nonton drama china selanjutnya yaitu WeTV, layanan ini bisa kamu gunakan untuk menonton tayangan seperti drama china dengan legal lho.

WeTV adalah platform streaming yang memiliki koleksi film sampai drama Asia, seperti Korea, Jepang, Thailand, hingga China dan masih banyak lagi.

WeTV bisa diakses secara gratis maupun berlangganan sebagai anggota VIP. Biaya berlangganan VIP di WeTV mulai dari Rp15 ribu per bulan sampai Rp159 per tahun.

Beberapa drama China yang tersedia di WeTV adalah Love Like the Galaxy, Soul Land, Hello My Shining Love, sampai Love Start from Marriage.

9. HOOQ

Aplikasi nonton drama china yang terakhir adalah HOOQ. Ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk nonton drama China Android.

HOOQ menyediakan banyak judul serial TV entah itu dari Hollywood, Asia dan masih banyak lagi. Tentunya ini akan membuat penggunanya lebih puas dalam menggunakannya. Episode film pada apk ini juga sangat update jadi kamu tidak perlu khawatir ketinggalan setiap episodenya.
Untuk bisa menonton drama China pada pada aplikasi HOOQ ini kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 49.000-, saja. Murah bukan?

Aplikasi yang berasal dari Indonesia ini menyediakan berbagai macam film lokal dan internasional dan memiliki kualitas yang berkualitas.

Kesimpulan

Nah mungkin hanya itu yang bisa kami sebutkan mengenai rekomendasi aplikasi nonton drama china. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Jangan lupa kunjungi website https://www.patrolihipakad.id/ untuk mendapatkan informasi-informasi menarik lainnya

Tinggalkan komentar