Paket Tri 5000 Seminggu

Pada materi kali ini kami akan memberikan informasi mengenai paket tri 5000 seminggu yang mungkin banyak sekali pengguna provider tri yang mencari  informasi terkait hal tersebut. Jika kamu merupakan salah satunya, kamu bisa simak artikel ini untuk menemukan jawabannya. Yuk kita simak!

Sekilas Tentang Paket Tri 5000 Seminggu

Tri dianggap sebagai salah satu pemasok di Indonesia yang menawarkan berbagai produk kuota dengan harga terjangkau. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, paket Tri 20GB murah hanya Rp 5.000 menjadi salah satu paket internet yang paling banyak digunakan oleh pelanggan setia.

Paket ini dinilai cocok untuk pengguna malam hari. Pasalnya, paket Tri murah menawarkan kuota malam yang lebih besar dibandingkan kuota 24 jam. Mengutip laman Bima Tri, paket murah Tri 20GB hanya seharga Rp5.000 dan sudah termasuk kuota internet 1GB berlaku 24 jam, kuota malam 14GB yang hanya bisa diakses mulai pukul 01.00 hingga 09.00, dan tambahan kuota 5GB berlaku 24 jam. Semua jaringan mendapat manfaat dari kuota penggunaan per jam.

Siapa yang tidak menginginkan paket internet murah tanpa batas? Mungkin bagi beberapa pengguna tiga kartu, ini tidak sulit. Pasalnya, saat ini ada paket tri 5000 seminggu yang tidak akan Anda temukan di operator seluler lain.

Apalagi operator telkomsel pasti susah cari paket telkomsel murah kan? Promo tri 20gb 5rb ini pasti cocok banget buat yang sering aktif di media sosial. Pasalnya dengan 20gb anda mendapatkan akses internet unlimited.

Namun sayangnya terkadang paket tri ini tidak ditemukan di aplikasi Bima+, namun Anda dapat mendaftarkannya dengan menekan kode USSD dari ponsel Anda. Nah, bagi yang sedang mencari paket internet tri murah, paket apa saja yang tersedia?

Daftar Paket Tri Murah

Sebelum ke materi utama yaitu paket tri 5000 seminggu, yuk kita ketahui daftar paket tri murah. Tri merupakan salah satu operator yang terkenal dengan tarif internet murah, salah satunya adalah paket Tri 5000 mingguan yang terkenal. Bahkan diantara beberapa operator di Indonesia, bisa dibilang tri juara paling murah!

Pasalnya, jika menggunakan tiga kartu, Anda bisa mendapatkan paket internet mulai Rp3.000 per hari. Kuota yang didapat bukan main-main, asal dapat 3000 bisa dapat kuota 1GB atau bahkan unlimited!

Nah bagi yang sedang mencari paket tri murah, berikut daftar paket tri internet yang masih berlaku dan tersedia untuk semua orang:

1. Paket Happy Tri

Paket Happy adalah paket internet harian hingga bulanan yang bisa Anda daftarkan untuk saat ini. Kamu bisa membeli kuota mulai dari 1,5GB hingga 100GB selama 30 hari.

Dari segi harga sudah pasti murah, dan kamu bisa membeli paket Happy 1.5GB hanya dengan Rp 4.000 melalui aplikasi Bima+. Sedangkan untuk paket Happy 100GB harganya Rp 135.000 per bulan.

2. Kuota Unlimited Tri

Terkadang jumlah puluhan GB saja tidak cukup bukan? Tri juga menawarkan paket unlimited yang bisa Anda daftarkan melalui aplikasi Bima+. Namun sayangnya, paket yang tersedia tidak terbatas dalam 1 jam, 3 jam, hingga 12 jam.

Harga mulai dari Rp2.000 untuk paket unlimited 1 jam dan Rp5.000 untuk paket unlimited 12 jam. Cara pendaftarannya juga sangat mudah, Anda hanya perlu mengisi pulsa sesuai harga paket dan menukarkannya melalui aplikasi Bima+.

3. Paket Tri 5000 seminggu

Paket tri 5000 satu minggu pasti yang dicari sebagian besar pengguna. Bagaimana tidak, Jarang kan, Anda bisa mendapatkan akses internet hanya dengan 5.000 dalam seminggu.

Namun sayangnya, ada paket murah tri-harga tersembunyi yang disertakan dalam paket ini. Pasalnya, Anda tidak bisa menemukannya di aplikasi bima+, melainkan melalui kode tiga angka murah yang hanya sedikit diketahui orang. Kok bisa datar?

Cara Daftar Paket Tri 5000 Seminggu

Paket tri 5000 seminggu adalah promosi yang paling menakjubkan. Namun sayangnya, tidak semua pengguna bisa mendapatkan paket ini. Mungkin hanya tiga pelanggan setia. Alasannya adalah pengguna baru tidak dapat menemukan paket tersebut.

Meski kuota 20GB yang disediakan tidak penuh selama 24 jam, tetap saja paket termurah. Anda akan mendapatkan tunjangan 6GB penuh selama 24 jam dan tunjangan 14GB mulai pukul 13.00 hingga 21.00.

Nah, bagi yang ingin mendaftar paket tiga minggu murah, berikut langkah-langkahnya:

1. Gunakan Kode Panggilan

Mengingat paket tri 5000 per minggu tidak ditemukan di aplikasi Bima+, maka Anda harus menggunakan kode tri dial murah yaitu *111*1#.

Masukkan panggilan, lalu masukkan kode USSD *111*1# dan panggilan. Maka secara otomatis daftar tiga bungkus murah akan ditampilkan, mulai dari harian, mingguan hingga bulanan.

2. Pilih Paket Tri 5000 Seminggu Sesuai Dengan Serial Numbernya

Setelah detail paket muncul, Anda dapat memilih paket tri 5000 selama seminggu berdasarkan nomor seri. Pilih nomor dan kirim permintaan. Harap tunggu sebentar agar permintaan Anda diproses.

Biasanya akan muncul menu konfirmasi, silahkan pilih “OK” sesuai nomor menu yang akan dikonfirmasi. Pastikan juga pulsa Anda cukup untuk membeli paket ini.

3. Lihat Paket Tri Aktif

Biasanya Anda akan menerima SMS konfirmasi setelah mendaftarkan paket Anda. Namun jika tidak mendapatkan notifikasi tersebut, Anda bisa langsung cek kuota tri secara manual.

Silakan kirim SMS dengan format “INFO KUOTA” ke 234. Anda kemudian akan secara otomatis menerima pesan teks dengan informasi tentang paket aktif dan sisa kuota yang tidak terpakai.

Kenapa Paket Tri 5000 Seminggu Bisa Hilang

 

Seperti yang telah kami jelaskan, paket ini adalah promosi khusus bagi pengguna tertentu. Informasi paket ini mungkin akan ditampilkan berbeda dari pengguna lain. Bahkan bagi yang sudah mengaktifkan paket murah ini bisa merugi karena dengan adanya kuota khusus.

Biasanya paket ini dapat diaktifkan hingga 3 kali, dan akan hilang setelah mencapai jumlah aktivasi. Tetapi informasi ini tidak selalu benar. Pasalnya, status bundle ini juga promo terbatas dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Cara Cek Paket tri 5000 seminggu

 

Meskipun bukan produk siap beli, kamu bisa cek penawaran paket kuota murah dengan menekan kode *111*1#. Untuk melihat paket Tri 20GB murah seharga Rp 5.000 dengan menekan kode, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • buka menu panggilan.
  • masukkan kode panggilan *111*1#.
  • beberapa saat kemudian akan muncul daftar paket kuota tri. jika anda beruntung, anda akan menemukan opsi paket tri 20gb murah seharga 5k.
  • jika anda menemukan pilihan paket tri murah, masukkan kode dari daftar paket pilihan anda untuk membelinya sekarang. pastikan pulsa anda cukup.
  • ikuti petunjuk yang diberikan hingga paket kuota tri murah berhasil diaktifkan.

Kesimpulan

Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan terkait paket tri 5000 seminggu beserta daftar paket tri murah yang bisa kamu coba, semoga bisa bermanfaat dan terimakasih.

Tinggalkan komentar