Inilah Cara Setting Psiphon Pro Indosat Tahun 2023, OpOk Unlimited

Pada kesempatan kali ini kita akan membagikan artikel tentang Cara Setting Psiphon Pro Indosat ooredoo untuk internet gratis yang terbaru tahun 2023.

Untuk sebuah settingan psiphon yang pro indosat ooredoo ini, bisa kalian coba untuk terapkan pada kartu im3 sebab yang sekarang masih work hanya untuk setting psiphon im3 saja.

Pastikan kartu im3 dalam posisi dari kartu OpOk ( Nol Pulsa Nol Kuota) maupun dari sawer unlimited ya. Untuk pada settingan psiphon pro indosat opok ataupun sawer ini sendiri juga bisa untuk kalian coba di ktp kalian berada pada sekarang ini.

Apa itu Psiphon Pro?

Cara Setting Psiphon Pro Indosat

Sebagian besar para pengguna para internet yang gratis atau (Gretongers) yang sudah berulang-ulang dalam suatu masalah di internet gratis pastinya sudah tidak asing lagi jika sudah mendengar aplikasi yang satu ini.

Aplikasi Psiphon pro adalah suatu dari aplikasi VPN yang begitu sangat sederhana untuk di konfigurasikan, sebab vpn ini sudah memiliki pengaturan pada Header untuk settingan internet yang gratis untuk semua para operator mulai dari kartu Indosat, Telkomsel, Axis, XL, Smartfren dan sekaligus untuk mengubah pada paket tertentu menjadi sebuah kuota reguler yang bisa dapat digunakan untuk 24 jam.

Namun untuk artikel kali ini kita hanya akan menjelaskan tentang tutorial cara setting Psiphon pro Indosat Ooredoo saja. Terkadang dari trik atau sebuah settingan Psiphon Pro Indosat Ooredoo ini tidak work di semua TKP.

Jadi, alangkah baik kita akan mencobanya terlebih dahulu siapa tahu ada cara setting psiphon pro indosat ooredoo pada tahun 2023 ini sudah berhasil di tempau.

Cara Setting Psiphon Pro Indosat 2023 Internet Gratis Terbaru

Untuk tutorial ada cara setting psiphon pro Indosat yang bisa kalian untuk coba yaitu seperti berikut:

1. Download dan Install Aplikasi Psiphon Pro

Pertama pastikan kalian sudah memasang sebuah aplikasi Psiphon Pro yang versi Unlimited terbaru. jika memang belum memiliki versi Unlimited yang terbaru kami akan bisa dapat mengunduhnya terlebih dahulu. Download Psiphon Pro Premium.

2. Buka Aplikasi Psiphon Pro

Selanjutnya pasang dan buka sebuah aplikasi Psiphon Pro, di laman beranda psiphon pro, silahkan kalian bisa klik OPTIONS untuk dapat mengatur pengaturan sebuah aplikasi psiphon.

3. Pilih Server Negara Singapura

Selanjutnya pada sebuah menu Select Region silahkan kalian bisa pilih server Singapore atau Best Performance saja lalu bisa cek list pada Tunnel Whole Device (requires Android 4.0+).

4. Klik Menu More Options

Selanjutnya kamu klik opsi More Options dan cek list juga Connect through an HTTP Proxy. Lebih jelasnya seperti yang ditunjukkan pada gambar dibawah ini.

Selanjutnya kalian juga bisa klik pada opsi More Options dan cek list juga Connect through an HTTP Proxy. Lebih jelasnya seperti yang sudah dapat ditunjukkan pada gambar dibawah ini.

5. Setting Custom Header Psiphon Pro Indosat

Setelah itu bisa klik Custom HTTP Header dan silahkan anda bisa lakukan lagi pada konfigurasi seperti dibawah ini:

Centang Add custom HTTP headers lalu isi Header 1 dan 2. Untuk pengaturan Header Psiphon pro Indosat bisa isi seperti berikut:

Centang Add custom HTTP headers lalu isi Header 1 dan 2. untuk pengaturan Header Psiphon pro Indosat bisa isi seperti berikut:

Header 1 :

  • X-Online-Host
  • m.twitter.com

Header 2 :

  • Connection
  • Kosongkan

Untuk Custom Header ada selebihnya kosongkan saja.

6. Klik Tombol Mulai Untuk Menghubungkan Psiphon Pro

Langka yang terakhir kembali ke laman beranda Psiphon Pro, lalu bisa klik tombol START dan tunggu Psiphon Pro sudah terkoneksi. Jika Psiphon Pro sudah bisa terhubung, Anda sudah bisa utuk berinternet walaupun kuota dan pulsa kalian sudah tidak ada.

Simpulan dan Penutup

Silahkan kalian sudah bisa coba untuk tutorial psiphon pro indosat tahun 2023 di atas yang sesuai tentang tempat kalian masing-masing dan semoga berhasil!

Demikianlah untuk dari tutorial cara untuk setting psiphon pro indosat ooredoo OpOk unlimited Semoga bisa dapat membantu dan semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya!

Tinggalkan komentar