Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tri

Tiktok adalah aplikasi jejaring sosial yang sedang banyak meminati oleh masyarakat kita saat ini. kemana Tiktok saat ini selain aplikasi jejaring sosial juga sebagai aplikasi yang bisa menghasilkan cuan bagi content Creator.

Tiktok sampai saat ini masih dalam masa puncak kejayaan karena menjadi salah satu pendatang yang paling memperhitungkan dalam dunia media sosial.

Hampir semua orang dari banyak kalangan mengetahui manfaat TikTok sehingga mereka berlomba-lomba memproduksi jenis video yang dapat menikmati oleh orang banyak.

Tri sebagi provider menghadirkan kuota khusus aplikasi TikTok, namun jika kamu mempunyai kuota Tiktok yang berlebih dapat kamu ubah menjadi kuota reguler sehingga kamu bisa menggunakannya untuk browsing, bermain game atau nonton youtube dll.

berikut mengenai cara mengubah kuota TikTok dari Tri menjadi kuota reguler yang bisa kalian gunakan untuk mengakses aplikasi apapun dengan mudah

Cara mengubah kouta tiktok Tri menjadi Regular

Psiphon Pro menjadi solusi dari cara Mengubah Kuota Tri Tiktok Menjadi Kuota Reguler pasalnya aplikasi ini mendukung kamu untuk berselancar lebih dalam di dunia internet tanpa ada hambatan jaringan sedikitpun.

Kamu dapat mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler agar dapat kamu gunakan sebagai akses berselancar di social media manapun lewat aplikasi psiphon pro.

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tri
  1. Download dan install aplikasi Psiphon Pro.
  2. Masuk ke menu option.
  3. Ceklis menu Tunnel Whole Device dan pada menu Disable Timeouts For Slow Network.
  4. Pilih Region dan pilih saja Best Region, dengan ini aplikasi akan memilih region yang memiliki sinyal paling kuat secara otomatis.
  5. Pilih More Option dan kasih centang pada Sound and Vibrate.
  6. Kasih centang pada Connect trought an HTTP Proxy.
  7. Klik kembali dan klik START
  8. Tunggu hingga icon aplikasi Psiphon Pro berwarna biru dan pastikan kamu tidak lupa untuk menghidupkan data selular.

Demikian cara mengubah Kuota Tiktok menjadi Kuota Reguler dengan mudah semoga dapat bermanfaat.

Tinggalkan komentar