Cara Menggunakan Kuota Movie Dan Conference Tri

Cara Menggunakan Kuota Movie Dan Conference Tri – Tri adalah salah satu perusahaan telekomunikasi yang menyediakan layanan internet, telepon, dan SMS.

Menghadirkan kuota Movie dan Conference, Tri mengetahui kebutuhan penggunanya saat ini, sehingga kamu bisa menikmati hiburan lebih puas. Tri memiliki paket Always On, Selain memiliki kuota utama, paket Always On pun menghadirkan terpisah seperti, Conference, dan Chat yang dapat menggunakan untuk mengakses beberapa aplikasi khusus.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Kode Voucher Tri Yang Belum Aktif

Di antaranya meliputi YouTube, VIU, Netflix, Zoom, Microsoft Teams, Webex, Google Meet, Google Classroom, dan WhatsApp selain itu waktunya juga dibatasi yakni antara jam 01.00 sampai 17.00 disemua zona waktu Indonesia

Apa Itu Kuota Conference Tri?

Kuota Conference

Kuota Movie dan Conference Tri adalah paket data khusus yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan komunikasi kamu. Kuota ini dapat digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi streaming film dan video, seperti YouTube, Netflix, Viu, dan Disney+, serta aplikasi konferensi online seperti Zoom, Microsoft Teams, dan Google Meet.

Periksa juga: 3 Cara Mengaktifkan Voucher Tri Tanpa Pin Retailer

Jenis Paket Kuota Movie dan Conference Tri

Tri menawarkan berbagai pilihan paket Kuota Movie dan Conference dengan harga dan besaran kuota yang bervariasi. Kamu dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. Berikut beberapa contoh paketnya:

  • Paket Harian: Cocok untuk kamu yang ingin menikmati hiburan dan komunikasi sejenak.
  • Paket Mingguan: Memberikan kuota yang lebih besar untuk penggunaan selama seminggu.
  • Paket Bulanan: Pilihan ideal untuk kamu yang sering streaming film dan video, serta mengikuti konferensi online.

Cara Mendapatkan Kuota Movie dan Conference Tri

Cara Menggunakan Kuota Movie Dan Conference Tri

1. Melalui Aplikasi Bima+

  • Akses aplikasi Bima+ dan login akun dengan nomor Tr
  • Pada halaman utama, pilih menu Beli
  • Pilih paket Always On yang diinginkan pada bagian Paket Data
  • Pada halaman Detail Produk, tekan tombol Beli
  • Selanjutnya, pilih metode pembelian dan tekan tombol Beli
  • Pada menu pop-up yang muncul, tekan tombol Lanjutkan Beli
  • Setelah pembelian berhasil, maka Tri akan mengirimkan SMS notifikasi

2. Melalui Dial

Ketik*123# pilih Always On Lalu pilih paket yang mau di beli tekan kirim dan apabila kamu menyetujuinya maka ketik angka 1.

3. Melalui SMS

INFO (spasi) KUOTA ke 234.

Tips Hemat Kuota Movie dan Conference Tri

  • Tutup aplikasi yang tidak digunakan: Pastikan untuk menutup aplikasi yang tidak digunakan saat streaming film atau video, maupun saat mengikuti konferensi online.
  • Gunakan kualitas video yang rendah: Saat streaming film atau video, pilihlah kualitas video yang rendah untuk menghemat kuota.
  • Gunakan Wi-Fi saat memungkinkan: Jika memungkinkan, gunakanlah Wi-Fi untuk mengakses aplikasi streaming film dan video, serta aplikasi konferensi online.

Kesimpulan

Jadi itulah informasi lengkap mengenai Cara Menggunakan Kuota Movie Dan Conference Tri, semoga dengan membaca artikel ini bisa menambah wawasan kita semua. Terimakasih telah membaca!

Jangan lupa kunjungi situs https://arenabolaplus.me/ untuk mengetahui informasi terbaru seputar sepak bola. Terimakasih!

Tinggalkan komentar