Paket Tri 5000 Seminggu

Paket Tri 5000 Seminggu – Tri merupakan Provider yang cukup mengenal kalangan netizen terutama anak muda dikarenakan tarifnya yang cukup murah sehingga menarik bagi mereka untuk membeli produknya terutama paketan internet.

Paket Tri 5000 Seminggu – Tri kini mempersembahkan rangkaian pilihan paket hemat yang lebih beragam dengan harga luar biasa, hanya 5000 rupiah.

Dengan tawaran murah ini, para pengguna dapat menikmati akses tanpa batas Internet, tanpa perlu merasa khawatir tentang biaya yang tinggi.

Mengetahui betapa murahnya kuota internet yang memberikan tentu membuat banyak pengguna tergiur. Bahkan menurut saya bisa dibilang paket kuota kartu Tri tersebut seperti gratis karena pulsa tidak terasa berkurang. Apakah kamu tertarik untuk mengaktifkan paket internet TRI gratis di atas, begini caranya.

Melalui Kode Dial

Paket Tri 5000 Seminggu
  1. Ketik *111*1#
  2. Pilih 20GB 7hr 5rb
  3. lalu ketik yes
  4. tunggu notifikasi yang menyatakan Paket Berhasil mengaktifkan

Melalui sms

Paket Tri 5000 Seminggu
  1. Masuk ke ‘Aplikasi Pesan’.
  2. Pada kolom teks, silakan tulis pesan ‘INFO KUOTA’ kirim ke ‘234’.
  3. Akan muncul informasi terkait dengan poin bonstri, sisa kuota paket, masa aktif kuota yang sedang kamu gunakan.
  4. Selesai

Paket internet tri 20GB 5Ribu ini bisa kamu beli jika kartu tri kamu termasuk dalam kartu menerima paket promo murah jika tidak ada berarti kartu tri kamu tidak termasuk paket murah, dan apa bila kamu mendapatkan Paket Promo Kartu Tri 20GB Rp 5 Ribu hilang bisa kamu beli paket promo lebih murah lain karena paket promo hanya bersifat sementara.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan promo paket Tri 20GB 5rb untuk 7 hari. Semoga sedikit info yang kami bagikan bermanfaat untuk Anda semua. Khususnya bagi pelanggan 3 yang lagi nyari kuota promo ini.

Tinggalkan komentar