Cara Menggunakan Kuota Unlimited Tri

Cara Menggunakan Kuota Unlimited Tri – Tri merupakan Provider yang cukup mengenal kalangan netizen terutama anak muda dikarenakan tarifnya yang cukup murah sehingga menarik bagi mereka untuk membeli produknya terutama paketan internet.

Cara Menggunakan Kuota Unlimited Tri – Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa paket internet unlimited, merupakan salah satu paket pilihan internet yang banyak dipilih para pelanggan operator seluler.

Pengguna kartu operator 3 harus tau dong. bagaimana cara menggunakan Kuota tersembunyi unlimited kuota dengan batas waktu 24 jam atau harian.

Nah kali ini kami akan mengulas tentang paket data internet unlimited Tri dengan harga yang relevan murah sangat terjangkau di kantong.

cara mengaktifkan paket tri unlimited 24 Jam, Jadi ada cara termudah untuk dapat membeli paket internet Tri unlimited harian. Namun sebelum itu, siapkan pulsa yang sesuai dengan harga paketnya untuk dapat bisa mengaktifkan paket tersebut.

Melalui Kode Dial

Cara Menggunakan Kuota Unlimited Tri

Untuk membeli paket internet unlimited 3 menggunakan kode dial UMB, kamu bisa mengakses kode dial *123#. Selanjutnya silakan kamu eksplorasi paket-paket yang terdapat di menu tersebut hingga menemukan paket internet unlimited. Selanjutnya silakan kamu beli paket tersebut dengan cara memotong pulsa reguler yang kamu miliki.

Melalui Aplikasi Bima+

Cara Menggunakan Kuota Unlimited Tri
  1. buka aplikasi Bima+
  2. ketik di Search (Pencarian) Unlimited
  3. lalu pilih yang sesuai dengan yang kamu inginkan
  4. pilih metode pembayaran bisa melalui Pulsa atau dompet digital
  5. tunggu sampai ada sms notifikasi paket berhasil di aktifkan
  6. selesai

Tri juga tidak membagi-bagi penggunaan paket unlimited ini untuk aplikasi tertentu. Artinya, semua kuota yang diberikan bisa digunakan bisa untuk aplikasi apa saja baik untuk mengakses aplikasi Youtube, Grab, Gojek, Spotify, Joox, WhatsApp, Facebook, Instagram, Netflix, atau Amazon Prime Video sekalipun, termasuk memeriksa email atau browsing web.

Semoga terbantu memahami Cara menggunakan Kuota Unlimited Tri ini. Selamat Mencoba !

Tinggalkan komentar