Cara Mengubah Kuota Malam Smartfren Menjadi 24 Jam Tanpa Aplikasi

Smartfren sebagai provider favorit selalu berusaha menghadirkan berbagai promo menarik untuk bisa dinikmati pengguna. Smartfren memberikan bermacam manfaat yang di sesuaikan dengan pasar terutama para milenial.

Smartfren terus memberikan nilai lebih dengan beragam produk yang diluncurkan salah satunya Smartfren Unlimited Nonstop dengan batas bulanan bisa dipakai internetan dari lokasi mana pun dan untuk aplikasi apapun selama 24 jam.

Paket internet Smartfren memiliki banyak jenisnya. Salah satu paket yang ada adalah paket malam yang kerap jadi pilihan para pelanggan Smartfren.

Kuota malam Smartfren mempunyai harga lebih murah jika dibandingkan dengan kuota utama namun waktu penggunaannya terbatas mulai dari jam 1 hingga 5 pagi. tetapi tidak dapat di nikmati di luar waktu yg di tetapkan, sehingga itulah yang menjadi dilema pengguna paket tersebut

Berikut cara mengubah paket Kuota Malam Smartfren menjadi 24 jam.

Lewat Zona Waktu

Menggunakan menu pengaturan untuk mengubah zona waktu HP Anda, Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kuota midnight Smartfren hanya bisa digunakan pukul 01.00-05.00. Namun dengan cara ini Anda bisa mengaturnya agar bisa digunakan sesuai waktu yang diinginkan. Ikut langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Buka menu pengaturan telepon.
  2. Masuk ke pengaturan tanggal dan waktu.
  3. Matikan Tanggal & waktu otomatis.
  4. Matikan Zona waktu otomatis Selanjutnya Pilih zona waktu.
  5. Pilih Wilayah menjadi Amerika Serikat. Terus sesuaikan GMT dengan jam di hp kamu saat ini.
  6. Misal saat ini jam 14.00, maka pilih GMT-06.00. Sekarang lihat jam di HP kamu,
  7. kalau sudah berubah, langsung bisa kamu gunakan untuk browsing dll.

Itu tadi adalah cara mengubah kuota malam Smartfren menjadi kuota utama tanpa aplikasi. Ketika hendak menggunakan cara ini perlu dipahami bahwa cara semacam ini termasuk ilegal. Sebab untuk melakukannya pengguna harus melakukan manipulasi. Hal ini dapat menimbulkan kerugian bagi pihak provider, sehingga pengguna harus bijak dalam menggunakannya. Selamat mencoba !

Tinggalkan komentar