Cara Mengaktifkan Kartu Smartfren Yang Terblokir

Smartfren sebagai provider favorit selalu berusaha menghadirkan berbagai promo menarik untuk bisa dinikmati pengguna. Smartfren memberikan bermacam manfaat yang di sesuaikan dengan pasar terutama para milenial.

Setiap provider termasuk smartfren biasanya memiliki masa aktifnya sendiri dan akan masuk masa tenggang hingga terblokir jika tidak melakukan upaya-upaya tertentu.

Setiap kartu Smartfren yang sudah diaktifkan maka memiliki masa aktif kurang lebih 30 hari, sehingga bila kartu Smartfren tidak dilakukan pengisian baik itu pulsa ataupun paket internet maka akan terblokir otomatis dari sistem.

Jika kartu Smartfren kamu Untuk terblokir untuk mengaktifkan kembali, Anda perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Mendatangi Layanan Operator Selular

kamu juga bisa langsung mendatangi pusat layanan Galeri Smartfren dari cabang terdekat. Di pusat layanan tersebut, kamu akan dibantu oleh staff operator untuk mengaktifkan sim card Anda kembali. Jika memang sudah tidak bisa aktif kembali (biasanya karena nomer sudah proses daur ulang), operator akan mengarahkan kamu untuk beli nomor baru dan membantu proses registrasi.

Biaya untuk mengembalikan nomor yang telah hangus tentunya berbda dengan mengaktifkan nomor smartfren yang hilang atau mengalami kerusakan fisik yaitu sebesar Rp. 15 ribu

sedangkan untuk biaya mengaktifkan kartu smartfren yang telah mati adalah disesuaikan dengan saldo atau kredit limit yang diminta oleh pelanggan tersebut

Melalui Layanan Pelanggan Smartfren

  • Hubungi layanan pelanggan Smartfren melalui nomor telepon 021-50100000 atau PSTN +628811223344 atau melalui aplikasi layanan pelanggan Smartfren.
  • Anda dapat menemukan nomor telepon atau aplikasi layanan pelanggan Smartfren di situs web Smartfren atau di perangkat yang menggunakan layanan Smartfren.
  • Beritahu layanan pelanggan Smartfren bahwa Anda ingin mengaktifkan kembali kartu Smartfren Anda yang terblokir.
  • Berikan informasi yang diperlukan seperti nomor kartu Smartfren Anda dan alasan mengapa kartu Anda terblokir.
  • Ikuti petunjuk yang diberikan oleh layanan pelanggan Smartfren untuk mengaktifkan kembali kartu Smartfren Anda.
  • Ini mungkin termasuk mengisi ulang saldo atau membeli paket tambahan, atau menyelesaikan pembayaran tagihan yang terlambat.

Setelah berhasil melakukan cara mengaktifkan Kartu Smartfren yang sudah mati atau terblokir. Selanjutnya, tugas Anda adalah menjaga supaya kartu tersebut tetap aktif. Demikian Cara untuk mengaktifkan kembali Kartu Smartfren kamu yang terblokir. Selamat mencoba !

Tinggalkan komentar