Cara Memasukan Voucher Smartfren Yang Gagal

Cara Memasukan Voucher Smartfren Yang Gagal – Smartfren sebagai provider favorit selalu berusaha menghadirkan berbagai promo menarik untuk bisa dinikmati pengguna. Smartfren memberikan bermacam manfaat yang di sesuaikan dengan pasar terutama para milenial.

Cara Memasukan Voucher Smartfren Yang Gagal

Cara Memasukan Voucher Smartfren Yang Gagal – Smartfren menyediakan pengisian paket unlimited melalui voucher. Pembelian dengan voucher masih banyak memilih karena hemat. Kendala yang terkadang menghadapi adalah kegagalan dalam memakai voucher.

Penggunaan voucher sangat populer membandingkan dengan daftar paket itu sendiri dengan kode yang menetapkan. Paket data internet kini tersedia dalam bentuk voucher berdasarkan permintaan konsumen.

Memang menggunakan voucher Smartfren lebih memudahkan dalam membeli dan mengisi kuota internet. Hanya saja, tidak bisa dipungkiri ada saja kasus kemana seseorang gagal isi voucher Smartfren sehingga kuota tidak bisa digunakan. Begini cara mengatasi Voucher Smartfren gagal.

Melalui Aplikasi My Smartfren

Cara Memasukan Voucher Smartfren Yang Gagal

Cara berikutnya untuk mengatasi isi voucher Smartfren Unlimited gagal yaitu dengan mengakses aplikasi My Smartfren. Langkah-langkahnya adalah seperti ini.

  • Pasang aplikasi MySmartfren di smartphone kamu.
  • Selanjutnya, login memakai nomor kartu SIM dan isikan kode OTP yang dikirimkan provider melalui SMS.
  • Kemudian, di menu utama pilih “Top Up” dan klik “Voucher”.
  • Isi kolom kode voucher dengan kode voucher. Telitilah ketika menginput kode voucher.
  • Tunggu beberapa detik hingga pengguna memperoleh notifikasi pengisian dengan voucher berhasil.

Pastikan Kode Voucher Sudah Benar

Untuk mengatasi gagal isi ulang voucher adalah cek kode voucher untuk memastikan kode sudah benar. Juga saat menggosok voucher, sebaiknya menggunakan koin yang umum karena jika menggunakan benda lain, menakutkan kode voucher akan rusak dan tidak bisa mrnggunakan.

memasukkan kode voucher yang tidak sesuai. Seperti diketahui, jika salah memasukkan kode voucher, otomatis operator tidak akan bisa memproses permintaan dan memberi notifikasi voucher tidak bisa menggunakan. maka kamu harus teliti saat memasukan Kode Voucher yang tersedia.

Hubungi Custumer Service Smartfren

Solusi terakhir adalah dengan menghubungi costumer service. Dengan menghubungi CS Smartfren anda akan mendapatkan hasil kenapa mengalami kegagalan saat isi voucher. Silahkan hubungi di nomor 999 dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Pengisian dengan voucher biasanya lebih hemat, tetapi pengguna juga harus memastikan beberapa hal agar pengisian dapat berhasil. Jadi, telitilah sebelum membeli dan memakai voucher. selamat mencoba !

Tinggalkan komentar