Kode Rahasia Paket Smartfren Murah

Smartfren sebagai provider favorit selalu berusaha menghadirkan berbagai promo menarik untuk bisa dinikmati pengguna. Smartfren memberikan bermacam manfaat yang di sesuaikan dengan pasar terutama para milenial.

Pengguna setia kartu Smartfren akan selalu dapat menikmati berbagai paket internet murah dengan jumlah kuota yang bisa menyesuaikan kebutuhan.

Ada banyak sekali paket internet menarik yang bisa kamu dapat dengan menggunakan kode paket murah Smartfren.

Kode Rahasia Paket Smartfren Murah Melalui Kode Dial

Untuk mengaktifkannya cukup masukan kode dial Smartfren murah di *123# dengan pilihan sebagai berikut.

1. Super 4G Unlimited Harian Rp9.000

Ketik *123# lalu pilih Super 4G Unlimited kemudian pilih Super 4G Unlimited 9000

paket Super 4G Unlimited Harian Rp9.000 dengan masa aktif selama 24 jam. Sesuai dengan namanya yaitu Super 4G Unlimited, Anda bisa internetan sepuasnya selama 1 hari penuh dengan kuota Unlimited.

2. Super 4G Unlimited Mingguan

Ketik *123# lalu pilih Super 4G Unlimited kemudian pilih Super 4G Unlimited Mingguan

Paket Super 4G Unlimited Mingguan harga 20 ribu rupiah menawarkan kuota Unlimited dengan penggunaan batas normal maksimal 1GB per hari. Masa aktifnya 7 hari dan terdapat gratis nelpon ke sesama pengguna Smartfren unlimited selama 7 hari.

3. Super 4G Unlimited Bulanan lite 55RB

ketik *123# lalu pilih Super 4G Unlimited kemudian pilih Super 4G Unlimited Bulanan lite 55RB

paket internet bulanan dengan harga ekonomis bisa pilih Super 4G Unlimited Bulanan lite 55RB. Paket ini menawarkan kuota Unlimited 500MB per hari dan masa aktif 28 hari.

Jika hanya memiliki sisa pulsa atau saldo terbatas, beberapa kode dial Smartfren murah 24 jam bisa digunakan untuk mendapakan paket data sesuai keinginan. Selamat Mencoba !

Tinggalkan komentar