Cara Menggunakan Bonus Pulsa Internet Smartfren

Smartfren sebagai provider favorit selalu berusaha menghadirkan berbagai promo menarik untuk bisa dinikmati pengguna. Smartfren memberikan bermacam manfaat yang di sesuaikan dengan pasar terutama para milenial.

Smartfren menjadi salah satu provider yang kerap memberikan bonus pulsa kepada para pelanggan yang sudah memenuhi kriteria.

Biasanya untuk mendapatkan bonus pulsa, kita harus melakukan pengisian ulang pulsa. Jika memenuhi minimal pembelian pulsa untuk mendapat bonus pulsa, maka kalian akan langsung memperoleh bonusnya. Bonus pulsa yang diberikan Smartfren ini dapat Anda manfaatkan untuk pembelian berbagai pilihan paket internet.

Cara Menggunakan Bonus Pulsa Smartfren sebagai berikut.

Banyak pelanggan yang mengabaikan bonus yang diterimanya hanya karena tidak paham cara menggunakan bonus pulsa smartfren tersebut. Padahal, cara penggunaannya sangat mudah dan tahap-tahap penukaran hadiah mudah diikuti.

Melalui Aplikasi My Smartfren

Berikut langkah-langkah melalui aplikasi My Smartfren.

  1. Login Aplikasi
  2. Jangan Lupa Isi Pulsa dulu
  3. Pilih menu paket
  4. Pilih Paket terbaik untukmu yang 10GB
  5. Klik Lanjutkan
  6. Pilih Pembayaran Pulsa
  7. Maka cashback otomatis digunakan lalu Klik Bayar
  8. Selesai

Melalui Kode Dial

Untuk menggunakan bonus pulsa internet Smartfren adalah dengan kode dial. Cara ini lebih mudah, dan tak perlu menginstall aplikasi tambahan seperti metode sebelumnya.

  • ketik *123# di aplikasi telepon.
  • Pilih opsi Info lanjutan lalu Pilih Bonus.
  • Akan tampil bonus yang dimiliki, lalu kamu bisa langsung memilih mau dikonversikan jadi apa. Misalnya menjadi kuota internet.
  • Silakan ikuti instruksi sampai prosesnya selesai. Kini kamu pun sudah berhasil menggunakan bonus pulsa internet itu.
  • Selesai

Itulah beberapa cara menggunakan bonus pulsa Smartfren yang ternyata mudah sekali. Untuk sensasi berinternet lancar dan cepat, Selamat Mencoba !

Tinggalkan komentar