Cara Mengecek Kuota Smartfren Unlimited 4g

Smartfren sebagai provider favorit selalu berusaha menghadirkan berbagai promo menarik untuk bisa dinikmati pengguna. Smartfren memberikan bermacam manfaat yang di sesuaikan dengan pasar terutama para milenial.

Smartfren yang merupakan penyedia layanan data populer. Tapi terkadang kita lupa cara cek kuota Smartfren sehingga kerap tanya sana sini hanya untuk mengecek sisa internet kita.

kamu salah satu pengguna Smartfren, cara cek kuota Smartfren pasti perlu diketahui. Cara cek kuota Smartfren akan menunjukkan sisa kuota dan bonus-bonus yang didapat. Begini caranya.

Cara Cek Kuota Melalui Kode Dial

Caranya dengan melakukan panggilan ke nomor *995#. Panggilan tersebut tujuannya untuk cek paketan Smartfren beserta masa aktifnya. Untuk lengkapnya, simak di bawah ini..

  1. Buka panggilan di HP.
  2. Ketik kode dial *995# lalu tekan call
  3. Tunggu prosesnya.
  4. Setelah itu, kamu bisa lihat informasi nama paket, sisa kuota, hingga masa aktif dari paket Smartfren yang sedang kamu gunakan

Cara Cek Kuota Melalui SMS

Cara cek kuota Smartfren yang pertama adalah dengan menggunakan layanan SMS. Pengecekan kuota lewat SMS ini tidak dipungut biaya. Berikut caranya:

  1. Buka aplikasi ‘Pesan’ pada ponsel.
  2. Masukkan nomor tujuan 955.
  3. Ketik kata ‘CEK’ di kolom pesan dan kirim.
  4. Balasan SMS dari operator smartfren akan muncul memberikan informasi lengkap beriskan nomor telepon, detail paket, sisa kuota, hingga masa berlaku kartu.

Cara Cek Kuota Melalui Aplikasi My Smartfren

Jika kamu Pengguna Smartfren, maka download aplikasi ini wajib terpasang di HP kamu agar. Didalam Aplikasinya banyak fitur yang yang menguntungkan buat kamu. Begini langkahnya cara cek pulsa di aplikasi My Smartfren.

  1. Buka aplikasi MySmartfren.
  2. Buat ID Smartfren dengan menggunakan nomor Smartfren Kamu.
  3. Lakukan Login dengan menggunakan ID Smarfren Anda.
  4. Seteleh itu, kamu bisa melihat sisa kuota internet pada menu utama aplikasi tersebut.

Itulah beberapa beberapa cara cek kuota Smartfren lewat beberapa metode yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Selamat Mencoba

Tinggalkan komentar