Cara Dapat Kuota Gratis Smartfren

Smartfren sebagai provider favorit selalu berusaha menghadirkan berbagai promo menarik untuk bisa dinikmati pengguna. Smartfren memberikan bermacam manfaat yang di sesuaikan dengan pasar terutama para milenial.

Tak di pungkiri di jaman ini banyak orang melakukan akses internet yang tentunya kebutuhan paket internet semakin banyak. Namun apa jadinya jika kamu tidak memiliki cukup banyak budget untuk membeli paket internet di penyedia paket internet di daerah anda.

Bagi para pengguna Smartfren, mendapatkan kuota gratis adalah kesempatan yang sangat menarik. Kamu pun bisa mencoba cara mendapatkan kuota gratis dari Smartfren. begini caranya.

1.Kuota Gratis Smartfern 15GB

beli kartu perdana tersebut di konter pulsa atau beli via Online di eCommerce. Setelah berhasil memiliki kartu perdana BOSKU, selanjutnya kamu tinggal melakukan aktivasi dengan cara memasukkan NIK dan KK.

Setelah kartu perdana sudah aktif, selanjutnya kamu masih harus melakukan pembelian pulsa senilai Rp. 50.000. Setelah berhasil melakukan isi ulang pulsa, selanjutnya kamu akan menerima bonus kuota sebesar 15 GB dengan masa aktif selama 14 hari (2 minggu).

2. Kuota Gratis Smartfren 5GB

Cara mendapatkan internet gratis smartfren 5gb sangat mudah kamu hanya mendownload aplikasi smartfren yang ada di playstore atau appstore, kemudian daftarkan nomor smartfren kamu dan ikuti step selanjutnya yang di tunjukkkan aplikasi.

Maka secara otomatis smarftren akan memberikan kuota gratis smartfren sebesar 5GB tanpa syarat. Kuota ini bisa kamu gunakan untuk browsing, download dan sebagainya.

3. Kuota Gratis Smartfren 2GB

Cara mendapatkan internet gratis smartfren 2gb sangat mudah kamu hanya mendownload aplikasi smartfren yang ada di playstore atau appstore, kemudian daftarkan nomor smartfren kamu dan ikuti step selanjutnya yang di tunjukkkan aplikasi.

Selanjutnya kamu mengisi pulsa sebesar Rp. 60.000,-. jika transaksi Anda berhasil makan secara otomatis Anda akan mendapatkan kuota internet gratis sebesar 2GB.

Tinggalkan komentar