4 Paket Murah Tri Tersembunyi Cara Daftar dan Jenis-jenisnya

Pengguna providerTri bisa mencoba paket murah Tri tersembunyi supaya aktivitas mengakses Internet lancar setiap hari. Meskipun masih banyak pengguna Tri yang belum mengetahui paket data ini, kamu bisa mencoba trik ini untuk mendapatkan paket harga murah dengan kuota melimpah.

Seperti yang kita tahu, Tri merupakan salah satu provider yang menawarkan paket data murah dengan isi kuota besar. Ini menjadi salah satu alasan paket Internet Tri digunakan oleh masyarakat.

Sama seperti paket 3 lainnya, paket murah Tri tersembunyi tersedia untuk kuota harian, mingguan, dan bulanan. Jika kamu penasaran bagaimana mendapatkannya, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Paket Murah Tri Tersembunyi

Dirangkum dari berbagai sumber, ada empat cara untuk mendapatkan paket murah Tri tersembunyi, yaitu menggunakan kode dial up, SMS, atau melalui aplikasi Bima+. Berikut trik lengkapnya.

Cara Daftar Paket Murah Tri Tersembunyi Melalui Kode Dial

Cara pertama untuk mendapatkan paket murah Tri tersembunyi adalah dengan menekan kode dial up *111*1# pada papan telepon di HP. Lalu, sistem akan memunculkan pilihan paket Internet murah dengan isi kuota besar. Adapun langkah-langkah selengkapnya adalah sebagai berikut:

1. Ketik *111*1#

Buka menu panggilan telepon pada HP dan ketikkan kode dial up *111*1#. Setelah itu klik Panggil atau OK.

2. Pilih Kuota Paket Tri Tersembunyi

Pada menu layar akan muncul beberapa pilihan paket kuota Tri tersembunyi mulai dari kuota AON 15 GB dengan harga Rp90 ribu, kuota AON 8 GB harga Rp48 ribu, kuota AON 2 GB harga Rp19 ribu, paket Hotsale, paket kuota 3GB harga 10 ribu, dan paket kuota 5 GB harga Rp5 ribu. Pilih paket sesuai dengan nomor urutan paket tersebut dan klik OK.

3. Klik 1

Tekan tombol angka 1 untuk melakukan pembelian. Setelah itu, tunggu SMS konfirmasi pembelian paket.

4. Selesai

Apabila sudah berhasil, kamu bisa mengecek paket Tri terdaftar lewat kode *111# atau melalui aplikasi Bima+.

Cara Daftar Paket Murah Tri Tersembunyi Melalui SMS

Selain melalui kode dial, cara lain untuk mendapatkan paket murah Tri tersembunyi, yakni dengan mengirimkan SMS berformat tertentu ke nomor 234.

Salah satu paket yang bisa kamu dapatkan adalah paket tri 2 GB seharga Rp1.500,00. Berikut langkah-langkah mendapatkannya:

  1. Buka menu SMS pada HP.
  2. Buat SMS baru dan ketikkan format ‘MAU_1H2GBAR’
  3. Kirim ke nomor 234
  4. Tunggu balasan SMS dari nomor tersebut. Jika beruntung, kamu bisa mendapat paket tersebut.

Cara Daftar Paket Murah Tri Tersembunyi Melalui aplikasi BIMA+

Trik mendapatkan paket murah Tri tersembunyi selanjutnya, yaitu lewat aplikasi BIMA+. Salah satu paket Tri tersembunyi yang sering muncul adalah paket 32 GB harga Rp60 ribu.

Perlu diingat, tidak semua nomor Tri akan mendapat promo tersebut. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba peruntungan dengan langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka aplikasi BIMA+ pada HP kamu.
  2. Klik menu ‘Recommended For You’
  3. Jika kamu beruntung, akan muncul promo paket kuota Internet Tri tersembunyi 32 GB harga Rp60 ribu.
  4. Lakukan pembelian dengan mengikuti petunjuk sesuai intruksi.

Cara Daftar Paket Tri Murah Bulanan

mendapatkan promo paket Internet Tri lainnnya melalui aplikasi Bima+. Mengutip laman resmi Tri, berikut daftar paket Tri murah bulanan yang bisa kamu dapatkan:

1. Paket Happy

Paket Happy memiliki tiga jenis paket yang berbeda dengan harga yang bervariasi. Berikut detail harga dan isi kuota paket murah tri tersebut:

  • Paket Happy 4 GB (Rp10.000): Kuota Reguler 2 GB berlaku 30 hari, Ekstra Kuota Bulanan 2 GB berlaku 7 hari.
  • Paket Happy 9 GB (Rp18.000): Kuota Reguler 4.5 GB berlaku 30 hari, Ekstra Kuota Bulanan 4.5 GB berlaku 7 hari.
  • Paket Happy 18 GB (Rp28.000): Kuota Reguler 9 GB berlaku 30 hari, Ekstra Kuota Bulanan 9 GB berlaku 7 hari.
  • Paket Happy 30 GB (Rp38.000): Kuota Reguler 7 GB berlaku 30 hari, Ekstra Kuota Bulanan 9 GB berlaku 7 hari, Kuota Streaming 14 GB berlaku 28 hari.
  • Paket Happy 74 GB (Rp65.000): Kuota Reguler 22 GB berlaku 30 hari, Ekstra Kuota Bulanan 22 GB berlaku 7 hari, Kuota Streaming 30 GB berlaku 28 hari.
2. AddOn Bulanan

Tri murah bulanan selanjutnya adalah paket AddOn Bulanan. Paket ini bisa dibeli dengan mudah melalui aplikasi Bima+.

Paket Internet ini terdiri dari paket isi ulang kuota Internet dari Tri Indonesia bagi Pelanggan Layanan Prabayar Tri yang suka mengakses Internet setiap hari selama 30 (tiga puluh) hari atau satu bulan. Berikut daftar detail harga paket Internet Tri bulanan.

  • Paket AddOn 32 GB (Rp75.000): 2GB (24 jam di Semua Jaringan Tri Indonesia), 15GB (500MB per hari 24 jam di Semua Jaringan Tri Indonesia), 15GB (Pukul 1.00-17.00 di Semua Jaringan Tri Indonesia).
  • Paket AddOn 38 GB (Rp85.000): 8GB (24 jam di Semua Jaringan Tri Indonesia), 15GB (500MB per hari 24 jam di Semua Jaringan Tri Indonesia), 15GB (Pukul 1.00-17.00 di Semua Jaringan Tri Indonesia).
  • Paket AddOn H3RO + MLBB (Rp35.000): 2GB (24 jam di Semua Jaringan Tri Indonesia), Unlimited (24 jam akses gim di Semua Jaringan Tri Indonesia), 28 diamond Mobile Legend, Games: Mobile Legend, PUBG, Free Fire, Call of Duty dan AOV.
  • Paket AddOn H3RO + VCR Game (Rp50.000): 3GB (24 jam di Semua Jaringan Tri Indonesia), Unlimited (24 jam akses gim di Semua Jaringan Tri Indonesia), 85 diamond Mobile Legend, Games: Mobile Legend, PUBG, Free Fire, Call of Duty dan AOV.

Baca Juga : 4 Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel yang Sudah Mati

Demikian cara mendapatkan paket Internet Tri murah tersembunyi dan mendaftar paket murah Tri bulanan yang bisa kamu coba.

Untuk Mengtehaui Info Selengkapnya Simak Tips Lainnya Hanya di Radardetik.com

Tinggalkan komentar