Cara Mendapatkan Uang Dari Game King Island

Cara Mendapatkan Uang Dari Game King Island – Salah satu game yang menghasilkan uang adalah Island King. Island King adalah permainan tentang penjarahan bajak laut, membangun pulau Anda sendiri, dan menjarah pulau.

Game ini dibuat oleh perusahaan bernama FOREVER9 di Shenzhen, China, untuk mendapatkan uang dari raja pulau, kamu bisa menyelesaikan tugas untuk mendapatkan koin emas yang bisa ditukarkan dengan uang tunai. Anda harus bermain secara konsisten untuk meningkatkan level Anda, karena semakin tinggi level, semakin banyak poin yang Anda dapatkan.

Periksa Juga: Cara Mengambil Uang Di Shopeepay Melalui Indomaret

Setiap misi dapat memberikan Anda hingga 10.000-50.000 koin emas, dan jika Anda mendapatkan banyak koin emas di aplikasi Island King penghasil uang, maka Anda dapat menariknya. Anda dapat menarik uang melalui aplikasi e-wallet seperti DANA, Gopay, LinkAja, dan Shopee. Dengan cara ini uang yang berhasil ditarik akan masuk ke aplikasi Wallet Anda sebagai saldo.

Cara Mendapatkan Uang Dari Game King Island

Selain mendapatkan uang dengan mudah dari raja pulau, pemain game ini juga dapat menikmati animasi yang indah. Dengan aplikasi 3D, koin dan pemain di dalamnya terlihat nyata. Berikut langkah-langkah mendapatkan uang dari Island King.

  1. Buka aplikasi Island King dan ketuk tombol palu untuk meningkatkan bangunan yang ada guna meningkatkan level.
  2. Jika levelnya tinggi, menu uang tunai akan muncul.
  3. Klik menu Tunai untuk melihat berapa saldo Island King yang Anda miliki.
  4. Selesaikan tugas baru untuk mendapatkan koin emas yang dapat ditukar dengan uang tunai.
  5. Teruslah bermain untuk meningkatkan level kamu, karena semakin tinggi level maka semakin tinggi pula poin yang kamu dapatkan. Setiap misi dapat memberi Anda hingga 10.000-50.000 koin emas.
  6. Selain langkah-langkah tersebut, tekan tombol Buka di tugas Kirim Undangan. Kemudian, pilih menu “Undang” untuk membagikan kode undangan Anda. Kode undangan bisa bernilai 10-20 koin emas.
  7. Teman yang Anda undang bisa mendapatkan koin emas tambahan dengan menggunakan kode undangan dan mengikuti Anda di game Island King.
  8. Setiap teman yang bergabung menggunakan kode undangan akan menerima 1.000-5.000 koin emas.
  9. Selain menggunakan kode undangan, Anda juga bisa mendapatkan hadiah 40 koin emas untuk setiap video yang Anda tonton dengan menonton klip komersial di game Island King.
  10. Selanjutnya, Anda bisa menghasilkan uang dengan memutar menu. Caranya, buka menu Tunai dan pilih opsi Penarikan di sebelah opsi Penarikan.
  11. Klik ikon koin untuk mulai memutar. Satu putaran berharga 500 koin emas, tetapi hadiahnya bervariasi.
  12. Jika Anda mendapatkan banyak koin emas di game Island King, maka Anda dapat menarik atau menarik uang melalui aplikasi e-wallet.

Cara Main Island King untuk Pemula

Cara bermain Island King untuk pemula yang pertama adalah dengan mendownload aplikasinya di Google Play Store atau App Store. Kemudian ikuti langkah-langkah berikut:

Cara bermain Island King untuk pemula cukup mudah. Selain itu, ada juga cara mendapatkan uang di Island King yang bisa Anda lakukan. Begini caranya:

1. Daftarkan akun Island King melalui Facebook

Buka aplikasi dan daftar atau masuk melalui Facebook. Agar lebih mudah, Anda hanya perlu mendaftar dengan akun FB Anda. Setelah itu kalian akan diarahkan untuk melakukan spin untuk mendapatkan banyak koin. Koin yang didapat berguna untuk mengembangkan pulau agar bisa pindah ke pulau berikutnya.

2. Dapatkan koin dari tantangan game

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan koin dari tantangan dalam game, seperti mencari harta karun dan lain-lain. Saat Anda mendapatkan koin, buka menu bangunan dan tingkatkan semua peralatan agar Anda dapat pindah ke pulau berikutnya.

Cara Melakukan Penarikan Dana Di Game Island King

Seperti diketahui, penarikan dapat dilakukan dari akun game Island King Anda ke akun e-wallet Anda

1. Jika ada kendala atau pertanyaan mengenai proses penarikan, silahkan langsung menghubungi CS game Island King karena hal tersebut di luar tanggung jawab Codashop.

2. Masuk ke game Island King dan klik tombol “Uang Tunai” di sisi kanan layar;

3. Pilih jumlah penarikan dan kemudian klik tombol yang bertuliskan jumlah penarikan di bagian bawah layar;

4. Anda akan diminta memasukkan detail penarikan. Silakan pilih e-wallet yang ingin Anda tarik, masukkan nama lengkap Anda dan masukkan nomor akun e-wallet Anda.

5. Harap periksa semua data dengan cermat pada tahap ini untuk menghindari kesalahan. Jika data yang dimasukkan sudah benar, klik tombol “Konfirmasi”;

6. Akan muncul halaman konfirmasi penarikan berisi data yang Anda masukkan. Silakan periksa kembali dan jika sudah yakin, Anda dapat mengklik tombol “Konfirmasi”.

7. Setelah itu Anda akan menerima notifikasi penarikan dan silakan periksa saldo e-wallet Anda secara berkala

8. Hubungi langsung CS game Island King untuk mengetahui kapan dana akan masuk ke akun e-wallet Anda

9. Anda dapat melihat daftar penarikan dengan mengklik tombol dompet di kanan atas layar.

Penutup

Jadi itulah informasi lengkap mengenai Cara Mendapatkan Uang Dari Game King Island, kami harap dengan membaca artikel ini bisa membantu teman-teman semua. Terimakasih!

Tinggalkan komentar