Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022

Nah bagi kamu yang gemar nonton sepakbola mungkin sudah mengetahui bahwa pada bulan november ini akan ada piala dunia 2022.Buat kamu kamu yang ingin nonton live streaming piala dunia 2022 di qatar melalui HP atau PC, silahkan simak artikel ini untuk mendapatkan informasinya.

Klasemen Piala Dunia Qatar 2022

Aplikasi Live Streaming Piala Dunia 2022 

Mungkin dari teman-teman ada yang belum mengetahui bahwa ada aplikasi yang bisa untuk menonton live streaming piala dunia qatar 2022 yang sedang berlangsungbulan ini. langsung saja ke pembahasannya berikut adalah aplikasi live streaming piala dunia 2022:

1.Bein SPORTS CONNECT

Aplikasi live streaming piala dunia 2022 selanjutnya adalah beIN SPORTS CONNECT. Aplikasi yang berada dalam naungan Qatari Sports Investments ini akan menyiarkan semua pertandingan World Cup 2022 secara live streaming.

Layanan streaming berlangganan ini telah masuk ke Indonesia pada pertengahan tahun 2013. Sejak itu, beIN SPORTS CONNECT menjadi penyedia konten-konten olahraga, tak terkecuali dengan  sepak bola Piala Dunia.

Yang menarik dari platform ini juga menjadi mitra hak siar di televisi nasional dan daerah khusus kategori olahraga. Lewat aplikasi ini, kamu bisa menyaksikan pertandingan sepak bola yang kamu inginkan.

link: beinsport

Baca Juga : Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

2.StarTimes ON-Live TV

Aplikasi live streaming piala dunia 2022 selanjutnya adalah StarTimes ON-Live TV. . Aplikasi live streaming bola semua liga dan tentu saja gelaran Piala Dunia. Menariknya, selain bisa menonton online, kamu juga bisa menyaksikan tayangan secara offline.

Aplikasi ini mendapatkan hak siar secara resmi untuk gelaran Piala Dunia 2022 yang membuat aplikasi ini akan menyiarkan seluruh pertandingan ajang tersebut. StarTimes ON-Live TV memang sering menyiarkan pertandingan agenda FIFA.

Tapi tidak hanya itu, aplikasi ini ternyata juga menyedikan live streaming TV lokal ataupun internasional. Artinya, kamu bisa menikmati konten selain sepak bola seperti drama hingga sinetron dari seluruh dunia.

3.Live Soccer TV 

Live Soccer TV menjadi salah satu aplikasi live streaming yang banyak peminatnya. Seperi orang yang ingin menonton pertandingan sepak bola. Pasalnya, saluran streaming yang tayang di aplikasi ini sangat lengkap termasuk nanti malam live streaming Piala Dunia 2022.

Kurang lebih ada sekitar 4.000 saluran olahraga dari 200 negara yang bisa kamu tonton di Live Soccer TV. Semua saluran yang hadir pada aplikasi ini bisa kamu nikmati secara gratis sehingga bisa kamu akses kapan dan di mana saja tentunya.

Yang menarik dari aplikasi ini adalah kamu tak hanya bisa menonton pertandingan olahraga seperti sepak bola saja. Kamu pun dapat membaca berbagai berita dan artikel yang ada oleh tim Live Soccer TV ini, sehingga menambah wawasan penggunanya.

4.SuperSport

Aplikasi live streaming piala dunia 2022 selanjutnya adalah Supersport. Aplikasi ini menyediakan informasi cukup lengkap, tak hanya sekadar menyiarkan pertandingan bola secara langsung atau live. Kamu pun tak perlu mencari informasi mengenai pertangdingan detail secara terpisah. Data-data seperti skor, klasemen, jadwal, hingga berita terbaru seputar sepak bola Piala Dunia dihadirkan oleh SuperSport. Kelebihan dari aplikasi ini adalah, terdapat fitur notifikasi secara real-time saat pertandingan langsung. Agara para pengguna aplikasi ini dapat tepat waktu menonton pertandingan sepak bola tersebut.

Fokus utama aplikasi ini adalah sepak bola, rugby, golf, tenis, kriket, dan olahraga motor. Namun, SuperSport juga menyediakan beberapa konten lainnya yang bisa kamu nikmati dengan banyak pilihan channel tentunya.

6.Mola TV

Buat teman-teman yang ingin menonton siaran langsung Premier League alias Liga Inggis, aplikasi Mola TV bisa jadi salah satu rekomendasi untuk streaming pertandingan sepakbola.

Pada aplikasi ini kamu bisa menikmati sampai 5 pertandingan yang dapat kamu tonton secara gratis setiap minggunya. Meskipun demikian, untuk beberapa big match, hanya tersedia bagi pelanggan berbayar.

Selain tayangan Liga Inggris, aplikasi Mola TV ini juga menyediakan tayangan pertandingan dari Garuda Select, Piala Indonesia, dan Liga Putri dengan gratis teman-teman.

Cara nonton live streaming bola dari aplikasi ini sangat mudah, berikut adalah langkah-langkahnya :

  • Silahkan download dan install aplikasi Mola TV di Android, dan lakukan registrasi sesuai dengan instruksi dari Mola TV.
  • Kemudian kamu pilih pertandingan sepakbola yang ingin kamu tonton dari tampilan highlight pada halaman utama ataupun melalui menu lain yang telah disediakan.

Lalu,Tonton pertandingan yang kamu inginkan langsung dari mola TV.

Kesimpulan

telah kami sebutkan 6 aplikasi live streaming piala dunia 2022, yang bisa kamu praktikan di HP maupun di PC. Semoga dengan artikel ini bisa membantu teman-teman semua. terimakasih.

Tinggalkan komentar