Cara Masuk My Smartfren Tanpa Login

Bagi kamu yang ingin mengetahui bagaiman cara masuk My Smartfren Tanpa Login, Kamu bisa simak artikel ini sampai habis.

Aplikasi My Smartfren Aplikasi yang dirancang khusus untuk memenuhi segala kebutuhan kamu sebagai pengguna provider smartfren, salah satunya adalah membeli paket internet. Jika sewaktu-waktu kuota internet Anda habis, Anda tidak perlu khawatir lagi, Anda dapat dengan mudah membelinya di aplikasi MySmartfren.

Jika kamu termasuk pengguna dari smartfren, kamu harus mengunduh aplikasi My Smartfren agar bisa mendapatka layanan menarik didalamnya.

Tapii jika kamu ingin masuk tanpa login, kamu bisa simak selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Smartfren Ke Dana

Berikut Cara Masuk My Smartfren Tanpa Login

Sampai saat ini belum ada cara masuk my smartfen tanpa login, jadi intinya kamu harus login aplikasi nya terlebih dahulu dengan mengisi pendaftaran.

Untuk caranya telah kami rangkum berikut ini.

1. Instal aplikasi My Smartfren

Langkah pertama install aplikasinya terlebih dahulu, aplikasi my smartfren sudah tersedia di Google Play Store dan AppStore, karena nantinya aplikasi ini akan kita gunakan untuk membuat akun, selain menggunakan aplikasi my smartfren kita juga bisa menggunakan website untuk mendaftarkan satu akun.

2. Siapkan alamat email

Kedua, sebelum masuk ke proses pengajuan pendaftaran akun aplikasi smartfren saya, anda harus menyiapkan alamat email, bisa menggunakan alamat email gmail atau yahoo, perlu diperhatikan akun email yang digunakan saat membuatnya, dan tidak bisa digunakan lagi.

3. Cara masuk My Smartfren Tanpa Login – Buka aplikasi My Smartfren

Pada halaman awal aplikasi akan ada kolom untuk login ke akun smartfren saya, silahkan pilih menu daftar agar nanti anda diarahkan ke halaman pendaftaran untuk mengisi form, lebih jelasnya sebagai berikut anda perlu mengisi:

1. Bentuk langkah pertama

  1. Nama:
  2. surel:
  3. kata sandi:
  4. Konfirmasi sandi:
  5. Nomor telepon pintar:
  6. Simpan nomor sebagai:
  7. Jika diisi, klik menu daftar

Namun sayangnya yang sering terjadi adalah aplikasi biasanya gagal dalam menangani pendaftaran awal, jika hal ini terjadi maka bisa dipastikan data yang anda masukkan sudah benar, dan anda bisa menggunakan situs tersebut untuk melakukan pendaftaran jika tidak ada masalah dengan pendaftarannya. data yang dimasukkan. Silahkan kunjungi website berikut https://my.smartfren.com/registrasi_input

2. Masukkan formulir kedua

Formulir kedua ini muncul setelah Anda menyelesaikan proses pendaftaran tahap pertama. Ini adalah tahap kedua. Seringkali banyak orang tidak bisa melakukannya. Rinciannya adalah sebagai berikut:

  • Pilih kode verifikasi (SMS, PUK atau Aktivasi)
  • Masukkan kode OTP/kode PUK/kode aktivasi
  • Pilih verifikasi token

Baca Juga : Kode Rahasia Paket Smartfren Murah

3. Tahap verifikasi

Langkah terakhir adalah verifikasi yaitu setelah klik menu verifikasi token, anda akan diarahkan ke halaman dimana anda akan memberikan informasi jika pendaftaran berhasil

Namun pada halaman ini, Anda akan diminta untuk membuka alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftarkan akun Smartfren Anda.

Sebentar lagi akan ada email dari aplikasi My Smartfren, selanjutnya silahkan klik link yang ada di pesan tersebut

Nah setelah mengetahui bahwa tidak ada cara masuk My Smartfren Tanpa Login, yuk kita lanjut ke pembahasan selanjutnya mengenai cara membeli paket internet di aplikasi my smartfren. Untuk pembahasan selengkapnya kamu bisa baca dibawah ini!

Cara Beli Paket Internet Di My Smartfren

Untuk membeli paket di MySmartfren, pastikan Anda telah mengunduh aplikasinya di ponsel Android dan iPhone Anda. Jangan lupa daftar dulu.

Berbagai paket Internet Smartfren dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, sebagai berikut:

1. Gila Maks

Paket internet dengan kuota nasional dan tambahan kuota lokal sesuai kota tempat tinggal dan ekstra kuota di malam hari. Harga paket ini mulai dari Rp30.000 per bulan dengan kuota nasional 3GB, kuota lokal 6GB, dan kuota malam 30GB.

2. Tidak terbatas

Anda dapat menonton YouTube, bermain Instagram, TikTok, dan mengakses semua aplikasi, tetapi harus 24 jam. Harga paket ini mulai dari Rp 9.000 untuk 1 hari dengan batas pemakaian wajar 1 GB/hari.

3. Kuota Tanpa Gangguan

Internetan tanpa gangguan di semua aplikasi, anti pulsa, dan kuota ekstra unlimited di malam hari full speed. Paket ini bisa kamu beli dengan harga Rp30.000 dengan kuota 6GB dan masa berlaku 28 hari.

4. 1ON+

Nikmati kuota mingguan + bonus berlimpah setiap minggunya. Kamu bisa beli paket 1ON+, harga mulai dari Rp 15.000, berlaku selama 365 hari, tiap bulan ada kuota 24 jam, bisa dapat kuota 6 bulan.

Baca Juga : Cara Mengecek Transaksi Terakhir Telkomsel

5. Super kuota

Kuota super besar 24 jam memenuhi kebutuhan online Anda, dan ada tambahan kuota malam dan kuota chatting. Paket mulai Rp 5.000 untuk 3 hari dengan 500MB untuk 24 jam, 1,5GB untuk malam dan 500MB untuk chatting. Ada juga paket seharga Rp 1 juta yang memungkinkan Anda menggunakan 420GB selama 1 tahun!

6. Boot

Saatnya gunakan kuota 24 jam dan ekstra mega nightly kuota #PowerUPYourLife, plus akses elite membership dengan 3x SmartPoints di setiap transaksi. Kamu bisa membeli paket ini dengan harga Rp 100.000/30 hari dan dilengkapi dengan kuota 20 GB/24 jam dan kuota 40 GB per malam.

7. Hubungkan EVO

Dengan paket ini kamu bisa isi pulsa yang langsung dikonversi menjadi kuota internet di MiFi. Paket ini sangat terjangkau karena kamu bisa membeli 2.5GB untuk 1 hari dengan harga mulai dari Rp 5.000.

8. Smartflan

Solusi tepat untuk mengatur paket sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bebas mengatur kuota internet, penggunaan SMS ke ponsel sesuai kebutuhan, harga mulai dari Rp 50.000 untuk masa aktif 30 hari, 1GB untuk 24 jam, 100 SMS ke semua operator, dan 10 menit nelpon ke operator lain.

Kesimpulan

Nah mungkin hanya itu yang bisa kami sampaika mengenai Cara Masuk My Smartfren Tanpa Login, semoga bisa membantu permasalahan teman-teman semua dan terimakasih.

Jangan lupa kunjungi situs https://www.patrolihipakad.id/ untuk mendapatkan informasi-informasi menarik lainnya.

Tinggalkan komentar