Cara Daftar Paket Tri 25gb 25rb

Cara daftar paket tri 25gb 25rb via SMS sebenarnya salah satu hal yang paling mudah, namun meskipun demikian banyak pengguna yang belum mengetahuinya. Ini masuk akal karena, menurut beberapa pengguna, mendaftarkan paket melalui pesan teks lebih mudah daripada metode biasa.

Kabar gembira bagi pemilik triple-card, kini ada promosi kuota di mana Anda bisa mendapatkan 25GB hanya dengan Rp.25.000.

Ya, Anda tidak salah dengar, tetapi ketahuilah bahwa ini adalah promosi dan tentunya paket ini akan hilang ketika promosi tersebut tidak lagi tersedia.

Jadi, kuota ini bisa kamu gunakan di semua jaringan, dan kamu bisa melakukan pembelian berulang selama paket promo ini tidak hilang.

Masuk akal dengan kuota yang begitu banyak, harus dibeli dengan harga lebih dari 50.000 bukan? Ya, Anda bisa mendapatkan kuota lebih murah karena Tri sedang mengadakan promo.

Oleh karena itu, karena murah maka tidak heran jika banyak pengguna Tri yang ingin membelinya, namun permasalahannya banyak pengguna yang tidak mengetahui cara mengemas 25.000 Tri 25GB tersebut?

Untuk dapat menggunakannya, Anda harus membelinya terlebih dahulu, Anda memerlukan daftar, Anda dapat melalui banyak platform, Anda dapat menggunakan nomor telepon, pesan teks, dan aplikasi.

Baca Juga : Cara Memasukan Voucher Smartfren Yang Gagal

Cara Daftar Paket Tri 25gb 25rb

Nah buat yang mau langsung pake paket tri 25gb 25rb, berikut beberapa tips cara daftar atau beli:

1. Melalui SMS

Yang pertama cukup jelas cara daftar paket tri 25gb 25rb melalui sms, namun perlu anda ketahui bahwa tidak semua orang bisa melakukan hal tersebut, hanya jika anda menerima sms tentang paket dari tri.

Nah, jika Anda pernah menerima paket promo ini melalui SMS, Anda bisa membelinya langsung melalui SMS, ikuti saja petunjuk yang diberikan.

Yang terpenting Pulsa di handphone anda cukup untuk menggunakan paket semacam ini, jadi tersedia paket 25gn 25.000.

Intinya, Anda bisa saja membalas atau mengikuti petunjuk yang ada di SMS tersebut, namun bagaimana jika Anda tidak menerima SMS tersebut? Tenang, Anda masih bisa menggunakan cara lain.

2. Lewati Tri Dial Code 25GB 25rb

Kemudian selanjutnya jika cara daftar paket tri 25gb 25rb lewat sms tidak ada karena sama sekali tidak menerima sms pembelian, maka bisa menggunakan cara lain yaitu menggunakan kode sambung.

Cara ini merupakan langkah umum bagi pengguna untuk melakukan registrasi paket internet, salah satunya adalah paket yang ingin didaftarkan.

Berikut langkah-langkah lengkapnya:

  • Mulailah dengan membuka aplikasi telepon dialer Anda.
  • Kemudian silahkan masukkan dial code *111*1# dan tekan Call.
  • Kemudian akan muncul daftar paket kuota yang tersedia, pilih 25GB 30 HARI 25.000.
  • Ikuti saja petunjuk yang diberikan dan jika sudah selesai tinggal tunggu SMS untuk aktivasi paket.

Nah cara di atas bisa dilakukan untuk semua pengguna tiga kartu, jadi kodenya masih ok, bisa dipraktekkan, dan ingat cara memilih menu balasan dengan mengirimkan nomor menu yang dipilih.

Selain paket di atas, Anda juga akan melihat berbagai paket lain yang mungkin ingin Anda beli suatu hari nanti, jadi gunakan langkah-langkah di atas.

3. Melalui Aplikasi Bima Plus

Nah trik lain selain cara daftar paket tri 25gb 25rb via sms adalah dengan menggunakan aplikasi Bima Plus, jika anda pengguna Tri kebanyakan sudah menginstall aplikasi Bima Plus.

Nah di aplikasi ini kalian juga bisa menggunakan ini untuk daftar paket tri 25gb 25rb tapi perlu kalian ketahui yang menggunakan aplikasi ini online jadi jika kalian tidak terkoneksi karena kuota kalian habis kalian tidak bisa menggunakan cara ini Trik kedua.

Berikut langkah-langkah lengkapnya:

  • Buka aplikasi Bima Plus.
  • Jadi biasanya saat pertama kali membukanya, Anda langsung melihat jenis-jenis paket promo yang tersedia.
  • Cukup klik paketnya dan ikuti petunjuk yang diberikan.
  • Namun jika tidak muncul, scroll saja ke bawah di menu khusus. Biasanya tertera jenis paketnya, biasa disebut paket tri 25gb, 25.000 (gercep) atau diskon.
  • Yang harus Anda lakukan adalah mengklik menu dan ikuti petunjuknya hingga paket tri diaktifkan.

Selain cara diatas, anda juga bisa membeli paket internet melalui registrasi utama di aplikasi Bima Plus, sama halnya dengan memilih paket yang anda inginkan.

4. Melalui Website Bima Plus

Terakhir anda bisa melakukan pendaftaran paket melalui website resmi Bima Tri, cara ini sudah tersedia selama anda sudah memiliki akun Bima Plus, jika belum memiliki maka akan diminta untuk mendaftar terlebih dahulu atau membuat akun .

Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka browser di ponsel Anda.
  • Lalu masukkan bima tri 25gb 25rb di kolom pencarian.
  • Tekan pencarian dan itu akan muncul, pilih situs bernama bima tri buka dan klik ikon daftar atau beli.
  • Ikuti petunjuk yang diberikan hingga selesai.

Kenapa Paket Tri 25gb 25ribu bisa hilang?

Sekarang setelah mengetahui cara daftar paket tri 25gb 25rb, yuk kita ketahui kenapa banyak pengguna berpikir bahwa paket ini bisa hilang, tetapi sebenarnya tidak hilang, dan Anda pasti dapat menemukannya sesuai dengan langkah-langkah di atas.

Sebagian besar pengguna menemukannya ketika mencoba mendaftar dengan kode panggilan telepon, sekarang jika tidak, gunakan petunjuk lain, yaitu menggunakan aplikasi Bima Plus.

Kesimpulan

Demikian cara daftar paket tri 25GB 25rb, mungkin dengan cara lain, cara daftarnya bisa melalui dial code, app Bima Tri dan counter outlet terdekat. Semoga bisa beberapa tips di atas bisa bermanfaat bagi teman-teman semua. Terimakasih.

Jangan lupa untuk mengunjungi https://www.patrolihipakad.id/ untuk mendapatkan informasi-informasi menarik lainnya.

Tinggalkan komentar