Simak Cara Transfer Kuota AXIS ke Sesama dan Operator Lain

Simak Cara Transfer Kuota AXIS ke Sesama dan Operator Lain – Kalau kalian sudah aktif untuk memakai internet, kalian juga pasti sudah tau rasanya kehabisan kuota. Kalian jadi tidak bisa untuk berselancar di internet dan dapat mengakses ke sosial mediamu.

Simak Cara Transfer Kuota AXIS ke Sesama dan Operator Lain – Tapi tenang aja, karena sudah ada cara untuk transfer kuota AXIS yang sudah buat hidup kalian akan jadi lebih mudah.

Jadi, kalau pakai cara ini, Kalian sudah bisa untuk transfer kuota ke sesama AXIS maupun ke operator yang lainnya. Seru banget, kan. Langsung aja untuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Transfer Kuota AXIS

Simak Cara Transfer Kuota AXIS ke Sesama dan Operator Lain

AXIS merupakan provider yang sudah banyak banget untuk digunakan. Pilihan dari paket internet ada banyak, harganya juga yang murah.

Nah, meskipun demikian, masih banyak para pengguna dari AXIS yang tidak tahu kalau sudah ada fitur buat transfer kuota AXIS.

jadi, kalian sudah bisa untuk bagi-bagi kuota yang sedang membutuhkan. Mungkin ke saudara atau ke teman kalian Berikut cara transfer kuota AXIS:

• Download dan instal aplikasi AXISnet di Google Play Store atau App Store.

• Buka aplikasi AXISNet. Buat akun pakai nomor AXIS kamu.

• Kalau AXISNet udah terbuka, pilih menu transfer kuota pada quick menu.

• Selanjutnya, pilih paket internet yang kamu mau transfer kuotanya. Pastikan kamu punya paket internet dengan kuota 24 jam dan minimum masa aktif paket 30 hari ya.

• Kalau sudah, kalian sudah bisa langsung pilih kuota yang kamu mau kirim.

• Tahap selanjutnya, masukkan nomor tujuan, kemudian pilih opsi Lanjut.

• Setelah kamu klik Lanjut, kamu akan ditampilkan halaman konfirmasi. Pastikan semua informasi sudah sesuai ya.

• Lalu, pilih opsi Konfirmasi.

• Akan ada 6 digit kode yang dikirim ke nomor AXIS kamu. Kode tersebut akan terinput secara otomatis, atau kalau nggak, bisa kamu masukkan dengan cara manual. Selanjutnya, pilih opsi Lanjut.

• Transaksi Berhasil. Kalau udah sampai sini, berarti kamu telah berhasil melakukan transfer kuota AXIS.

Nanti, nomor tujuan yang sedang ditransfer kuota AXIS bakal mendapatkan notifikasi. isinya yaitu tentang informasi mengenai paket kuota yang udah mentrasfer oleh si pengirim.

Hal-Hal Penting Terkait Transfer Kuota AXIS

• Ada beberapa hal yang bisa kamu perhatikan sebelum transfer kuota dari nomor AXIS kamu. Selain memiliki berbagai fitur transfer kuota ini, ada juga kelebihan dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat memakai fitur dari AXIS ini. Kemudian, ada pula beberapa kondisi yang tidak dapat berlaku.

• Nah, pertama, kalau kamu mau transfer kuota AXIS ke nomor orang lain, bisa kok. Jadi, cara kerjanya sama seperti saat kamu beli paket buat nomor kamu sendiri.

Kan, secara default kamu nggak mengubah nomor orang lain yang jadi nomor tujuan. Jadi, yang ditampilkan di situ adalah nomor kamu sendiri.

• Selanjutnya, transfer kuota AXIS melalui aplikasi AXISNet, nggak akan menambah masa aktif nomor AXIS tujuan.

Sebab, metode yang kamu gunakan adalah transfer kuota. Kamu cuma bisa memberi kuota sesuai dengan jumlah yang mentransfer. Selain itu, nomor tujuan transfer wajib dalam masa aktifnya, ya.

• Kemudian, hal penting lainnya yaitu nomor AXIS yang menerima transfer kuota dapat menonaktifkan paket yang udah memberikan.

Cara yang paling gampang adalah melalui aplikasi AXISNet. Tinggal pilih paketnya kemudian langsung dinonaktifkan aja, atau berhenti berlangganan.

Oh iya, satu lagi yang juga penting. Nomor AXIS yang sudah mentrasfer kuota itu, tidak bisa otomatis untuk berlangganan paket yang sudah menerima.

Jadi, penerima cuma bisa untuk menggunakan paket yang sudah sesuai dengan kuota. Sedangkan, masa aktif dari paketnya juga sudah berlaku sama.

Artinya, penerima pada dari transfer kuota yang aman saja, karena tidak bakal otomatis berlangganan ke paket tanpa kemauannya.

Keuntungan Transfer Kuota AXIS

Jadi, sekarang kalian udah tahu kan cara untuk transfer kuota AXIS yang lengkap. Nah, cara dapetin kuota AXIS ini juga akan memiliki kelebihan yang bisa menikmati ke semua orang.

Mungkin Kalian sudah pikir, kenapa harus pakai transfer kuota? karena memang lebih suka menguntungkan aja. Berikut keutungan yang lainnya dari fitur transfer kuota;

Lebih Cepat Prosesnya

Proses untuk transfer kuota AXIS yang sangat mudah. maka dari itu, proses tersebut juga bisa kalian lakukan dengan begitu cepat.

Soalnya, Kalian sudah bisa langsung untuk transer dari nomor AXIS ke nomor tujuan. Tidak perlu untuk nunggu lagi seperti kalau kalian sedang beli paket kuota di counter pulsa atau tempat yang lainnya. udah gitu, semua prosesnya sudah bisa untuk dilakukan langsung melalui smartphone. Cepat pokoknya.

Lebih Hemat Pulsa AXIS

Tentunya dari keuntungan ini untuk nomor tujuan yang mentrasfer kuota. Jadi mendapat transfer kuota berarti tidak perlu lagi beli kuota yang baru.

Cukup dengan menerima menerima paket kuota yang sudah mentransfer saja. Maka dari itu, transfer kuota ini sudah cocok di saat sedang urgent. Karena tidak membeli kuota, jadi penerima transfer bisa lebih hemat.

Demikian cara transfer kuota AXIS yang lengkap. kalian sudah bisa transfer kuota dari nomor AXIS ke sesama maupun ke operator yang lain.

Nyaman, bukan. jangan lupa untuk gunakan terus paket internet AXIS, untuk streaming hemat dan tanpa harus lag.

Tinggalkan komentar